Friday, November 10, 2017

VIDEO TEASER-Nilai Sanksi Komdis PSSI Aneh dan Mengada-ada, Umuh Siapkan Langkah ...

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

KARENA sanksi itu tak jelas dasarnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan langkah banding menjadi sebuah keharusan.

"Saya harus banding, itu (sanksi) dari mana aturannya? Waktu lawan Persija, kan, pemain masih

Karena sanksi itu tak jelas dasarnya, Umuh mengatakan langkah banding menjadi sebuah keharusan.

"Saya harus banding, itu (sanksi) dari mana aturannya? Waktu lawan Persija, kan, pemain masih di dalam garis, dan saya di luar garis. Saat itu saya hanya memperingatkan kepada pemain. Tanya saja ke pemain dan Herrie (asisten pelatih Persib), kenyataannya seperti itu. Saya sudah siapkan (surat banding), tinggal tanda tangan," katanya.

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 November 2017 menyajikan laporan utama tentang sanksi yang diterima Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.(*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 November 2017.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.co.id.

Tim Liputan Tribun Jabar:
- Ferdyan Adhy Nugraha
- Lutfi Ahmad Mauludin
- Nazmi Abdurrahman

Foto dan Video:
- Deni Denaswara

Tata Letak:
- Richard Andreas Mendelson
- Uben

Video Production:
- Dicky Fadiar Djuhud

Penyelaras Akhir:
- Arief Permadi

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...