Friday, November 10, 2017

VIDEO TEASER-Nilai Sanksi Komdis PSSI Aneh dan Mengada-ada, Umuh Siapkan Cara Banding

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

KARENA sanksi itu tidak jelas dasarnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyampaikan tahap banding menjadi semacam keharusan.

"Aku mesti banding, itu (sanksi) dari mana aturannya? Waktu lawan Persija, kan, pemain masih

Dikarenakan sanksi itu tidak jelas dasarnya, Umuh menyampaikan tahap bandingmenjadi semacam keharusan.

"Aku mesti banding, itu (sanksi) dari mana aturannya? Waktu lawan Persija, kan, pemain masih di dalam garis, dan aku di luar garis. Waktu itu aku hanya memperingatkan kepada pemain. Tanya saja ke pemain dan Herrie (asisten pelatih Persib), kenyataannya seperti itu. Aku telah siapkan (surat banding), tinggal tanda tangan," katanya.

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 November 2017 menyajikan laporan utama tentang sanksi yang diterima Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.www.tribunjabar.co.id

Lebih jelasnya, membaca koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 November 2017.

Perbaharui berita di www.tribunjabar.co.id.

Tim Liputan Tribun Jabar:
– Ferdyan Adhy Nugraha
– Lutfi Ahmad Mauludin
– Nazmi Abdurrahman

Foto dan Video:
– Deni Denaswara

Tata Letak:
– Richard Andreas Mendelson
– Uben

Video Manufacturing:
– Dicky Fadiar Djuhud

Penyelaras Akhir:
– Arief Permadi

Source link

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...