Friday, November 10, 2017

Dokter Helmi Tunjukkan Sikap Aneh Sejak Beberapa Bulan Terakhir

JAKARTA (Pos Kota) – Dokter Helmi, suami yang tega menembak istrinya yang seorang dokter hingga enam kali di tubuhnya, diduga mengalami banyak masalah. Selain masalah perceraian, diduga ia stres setelah ia gagal membuka Klinik.

Zaza, 25, keponakan dr Lety mengatakan, bahwa tingkah aneh sudah terlihat dari pria tersebut sejak beberapa bulan belakangan ini. "Sebenarnya dia itu baik, tapi kayanya dia itu berubah setelah gagal bikin Klinik, mungkin itu membuat dia stres ditambah dia didugat cerai," katanya, Kamis (9/11).

Menurut Zaza, akibat perubahan yang terjadi pada pamannya itu, dr Lety mulai mencoba menghindar. Pasalnya, akibat depresi yang dialaminya, korban kerap mendapat perlakuan kasar dari pelaku. "Makanya sering terjadi KDRT, habis itu karena sudah nggak kuat, korban mengajukan perceraian," ujarnya.

Puncaknya, kata Zaza, terjadi pada Kamis (9/11), dimana bibinya ditembak dengan keji oleh pria yang sebelumnya menikahi korban sejak tahun 2012 lalu. Korban ditembak empat kali di badan dan dua kali di bagian paha, yang langsung menyebabkan korban tewas seketika.
"Perlakuannya sadis banget, padahal kan dulu mereka hidup bersama," ungkapnya. (Ifand)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...