Wednesday, November 8, 2017

Ini Tanggapan Hamka Hamzah Soal PSSI Beri Kemenangan WO ke Bhayangkara FC

Agus NyombaIni Tanggapan Hamka Hamzah Soal PSSI Beri Kemenangan WO ke Bhayangkara FC
Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah merasa memberikan tanggapan dingin, dengan keputusan operator kompetisi Liga 1 yang memberikan kemenangan Walk Out kepada Bhayangkara FC atas Mitra Kukar.

Langkah tersebut diambil komisi disiplin, setelah tim Naga Mekes memainkan pemain yang kena sanksi hukuman kartu pada laga pekan ke 32 di Tenggarong. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1. Sehingga, Bhayangkara FC harus bekerja ekstra untuk memenangka dua laga terakhir mereka agar bisa meraih gelar juara.

Karena keputusan ini, Bhayangkara FC tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk merengkuh gelar juara. Meski saat ini masih punya dua pertandingan lagi yakni melawan Madura United dan Persija Jakarta di pekan terakhir.

Sementara Bali United yang yang berpeluang juara, hanya menyisahkan satu pertandingan melawan Gresik United. Dan PSM Makassar masih menjamu Madura United meski sudah tersingkir terlebih dahulu dari persaingan gelar juara musim ini.

Kapten PSM Hamka Hamzah mengunggah foto di instagram pribadi miliknya terkait kekecewaannya terhadap keputusan operator yang memberikan kemenangan WO terhadap Bhayangkara FC.

Pada postingan tersebut, kapten bernomor punggung 23 ini memajang foto tim pemain Mitra Kukar saat menjamu Bhayangkara FC, yang sebelumnya diposting akun SepakbolaID yang memberi keterangan soal keputusan PSSI memberikan kemenangan WO terhadap Bhayangkara FC dengan skor 0-3.

"Wooowwww...Trus Duel PSM VS BALI kalian anggap apa PT LIB uji coba? Bahkan Kami dengan Bali memperlihatkan pertandingan yg begitu ngotot untuk mengejar gelar juara," tulis Hamka di akunnya hamka23hamzah.

Postingan kapten PSM Makassar ini langsung ditanggapi beragam oleh para suporter PSM. Bahkan likernya sudah mencapai 12.145 orang. "Aneh liga aneh lebih laporin aja ke fifa," tulis akun bernama agam_iskandar07 di kolom komentar.

(agn)

Berita Terkait

SINDONEWS TERKINI

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Facebook
  • Disqus

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...