Wednesday, November 8, 2017

Aneh, Lubang Telinga Anjing Ini Mirip Wajah Donald Trump. Iyakah?

Di jagad ini memang sering terjadi hal aneh-aneh. Jade Robinson, 25, dari Jarrow, Tyneside, Inggeris Utara, pemilik anjing mengaku tertegun, ketika mengamati lubang kuping anjing piaraan, apa yang dilihat? Ternyata lekukan pada lubang kuping anjing itu mirip wajah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump! Ahhh.

Seperti dilansir portal mirror.co.uk, pencinta binatang itu mengaku bahwa dia tidak pernah mengamati detil tentang anjing beagle kesayangannya itu.

Gambar itu makin jelas ketika seorang temannya  berkisah kepada sahabatnya bahwa ada sesuatu yang tidak biasa pada telinga anjing kesayangannya itu. Sahabatnya itu pun kemudian tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat lubang kuping anjing itu.

Inilah benjolan pada telinga anjing jenis beagle milik Jade Robinson yang dianggap mirip wajah Presiden Donald Trump. Gambar ini diunggah ke Facebbok miliknya dan menjadi viral.
Inilah benjolan pada telinga anjing jenis beagle milik Jade Robinson yang dianggap mirip wajah Presiden Donald Trump. Gambar ini diunggah ke Facebbok miliknya dan menjadi viral. (mirror.co.uk)

Pria pemilik anjing itu pun juga tertegun menemukan 'gambar mirip' wajah Donald Trump di lubang telinga anjing peliharaannya.

Baca: Pertama di Dunia, Orang Buta Dipandu Seekor Anjing saat Lari Maraton, Ini Kisahnya

Baca: 8 Anjing Liar Masuk ke Masjid Jelang Salat Subuh, Diduga Gegara Ada yang Lupa Lakukan Ini

Baca: Anjing Temukan Potongan Penis Manusia Lengkap Dengan Buah Zakarnya di Tepi Pantai

Sungguh mengejutkan ada gambar seperti itu kemudian, Jade (25) memposting ke Facebook tersebut hingga akhirnya menjadi viral. Setelah mengupload foto telinga anjingnya ke Facebook dan telah berbagi lebih dari 44.000 kali di Twitter.

Donald Trump, Presiden Amerika Serikat
Donald Trump, Presiden Amerika Serikat (mirror.co.uk)

"Nah, bagi siapa saja yang meringkuk seperti Donald Trump di telinga, pasti menyakitkan," kata bibinya Jaine Pinchen, pengelola pusat perawatan anjing, The Waggy Warehouse di South Shields.

"Dia akan pergi ke dokter hewan besok untuk melihatnya."

Jade Robinson menggalang dana pengobatan untuk anjingnya Chief, jenis beagle yang dia sebutkan telingga mengalami gangguan.
Jade Robinson menggalang dana pengobatan untuk anjingnya Chief, jenis beagle yang dia sebutkan telingga mengalami gangguan. (croniclelive.com)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...