Wednesday, November 8, 2017

Pamflet-pamflet Aneh Bermuatan Politis yang Serang Kota Bogor Akhirnya Dibersihkan

POJOKJABAR.com, BOGOR – Ada-ada saja ulah oknum yang menyebarkan pamflet bergambar wajah dengan bagian mata tertutup, dan tertulis kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Bogor yang sempat menjadi isu panas dalam beberapa bulan terakhir.

Pantauan Pojokjabar, Pamflet tersebut telah tersebar di dua tempat yaitu di sepanjang Jalan Gunung Batu Kota Bogor dan di Air Mancur Jalan Sudirman Kota Bogor.

Tulisan di pamflet tersebut berupa: Kota Layak Anak, Angkahong, Tk Mexindo, Hotel, Apartmen, Love Able City, the city of runer, Insfrastruktur, SSA Pedestrian dan Taman Kota.

Kasi Pemeliharaan Taman Disperumkim, Erwin Gunawan Kasi Pemeliharaan Taman Disperumkin menjelaskan bahwa, pamflet tersebut merupakan perbuatan vandalisme.

"Iya kang, petugas sudah di lokasi, jelas kita cabut dan kita bersihkan," ujarnya kepada Pojokjabar.com Rabu (8/11/2017)

Saat dikonfirmasi Pojokjabar.com, terkait kurangnya pengawasan sehingga perbuatan vandalisme kerap terjadi, ia pun memberi penjelasan.

"Taman air mancur dikelola pihak swasta, dalam hal ini pengelola billboard, perawatan dan pemeliharaannya oleh mereka," tutupnya.

(Iks/ pojokjabar)



Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...