Thursday, November 9, 2017

Demi Dua Laga Neymar Buat Alasan Aneh

Demi Dua Laga Neymar Buat Alasan Aneh

Eks pemain Bintang Barcelona, Neymar membuat alasan aneh untuk absen di laga kontra Angers, apakah alasan itu baca di bawah ya

Selintas Olahraga – Pemain Paris Saint-Germain yang pecahkan rekor dunia dari Barcelona pada musim panas lalu, Neymar, Dia disebut-sebut telah mencari alasan untuk lewatkan pertandingan kontra Angers di akhir pekan lalu untuk berkumpul dengan rekan-rekannya di Timnas Brasil pekan ini, untuk melakoni dua laga persahabatan kontra Jepang (10/11) dan Inggris (15/11).

Neymar mengaku bosan dengan kehidupan di PSG dan lewatkan kemenangan atas Angers akhir pekan lalu untuk sebuah alasan konyol.

Baru beberapa bulan di paris, Neymar sudah mengaku bosan dengan kehidupan di Paris Saint-Germain. Yang lebih parahnya lagi, eks bintang Barcelona itu absen di laga akhir pekan lalu kontra Angers, karena ingin pastikan kalau dia berada dalam kondisi prima untuk bermain di pertandingan persahabatan Timnas Brasil.

PSG membayar transfer Neymar yang pecahkan rekor dunia dari Barcelona pada musim panas lalu. Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya telah mainkan peranan penting di awal musimnya bersama PSG baik di liga domestik maupun Eropa. Akan tetapi, menurut Sport, Neymar dikejutkan dengan karakter pertandingan di Ligue 1 yang tak kompetitif.

Skuad besutan Unai Emery itu telah menangkan 10 dari 12 pertandingan liga mereka musim ini, dengan rata-rata 3,25 gol per game. Akhir pekan lalu, PSG bahkan menggilas Angers 5-0. Namun, Neymar absen dengan alasan cedera otot ringan. Demikian penjelasan manajernya, aneh bukan. (seo/as)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...