Thursday, November 9, 2017

Jelang MotoGP Valencia 2017, Iannone: Ricardo Tormo Sirkuit yang Aneh

VALENCIA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone merasa Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia memiliki layout yang sangat aneh. Meski begitu, rider berpaspor Italia itu memiliki kenangan manis saat membalap musim lalu.

Baca juga Digosipkan Bakal Kembali Bantu Dovizioso Raih Kemenangan di Valencia, Lorenzo: Lihat Saja Nanti!

BERITA TERKAIT +

Iannone tampil luar biasa pada gelaran MotoGP Valencia 2016. Comeback setelah cedera yang didapat pada balapan di Malaysia, The Maniac Joe –julukan Iannone– sukses menginjakan kakinya di podium tiga MotoGP Valencia musim lalu.

Oleh karena itu, Iannone mengaku tengah bersemangat untuk kembali berlaga di Sirkuit Ricardo Tormo. Terlebih, pembalap 28 tahun itu juga mampu tampil apik saat sesi uji coba pascamusim di Valencia tahun lalu.

"Valencia adalah trek yang aneh di sama saya dapat membalap dengan baik saat saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor. Balapan saya tahun lalu adalah salah satu yang bagus. Saya datang setelah mengalami cedera dan memiliki perasaan positif dengan layout," ungkap Iannone, seperti dikutip dari laman resmi Tim Suzuki Ecstar, Kamis (9/11/2017).

"Tahun ini saya menyambut balapan (MotoGP Valencia) dengan semangat tinggi karena saya masih ingat saat mengendarai GSX-RR pertama kali di sirkuit ini, dan perasaannya sangat luar biasa," terang mantan pembalap Ducati Corse tersebut.

Sayang, Iannone masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung bersama Suzuki di awal musim. The Maniac Joe sat ini masih berkutat di posisi 15 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 60 poin.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...