Sunday, March 26, 2017

Rasman Bertingkah Aneh Saat Alarm Walktrought Berbunyi

Agar tidak menjadi perhatian petugas bandara (Aviation security), pria bernama alias Alvian Putra Pratama itu pun bertingkah aneh.

Akan tetapi gelagatnya itu membuat petugas avsec semakin curiga hingga menggeledah badannya. Dari pemeriksaan itu ditemukan 796 gram sabu yang disimpan di celana dalam, paha hingga sepatu.

"Setelah diperiksa secara manual, ternyata ada sesuatu benda dililit di paha pelaku. Yang ternyata lilitan itu berisi sabu," kata Kepala Bandara Hang Nadim Batam Suwarso seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group), minggu (26/3).

Mendapati sabu, petugas langsung membawa Rasman ke dalam ruangan. Di dalam ruangan, Rasman ditelanjangi sehingga petugas kembali mendapati bungkusan serbuk kristal di celana dalamnya.

"Petugas juga mendapati sabu di dalam sepatu sebelah kiri pelaku. Dan jika ditotal beratnya 796 gram yang dibungkus dalam 5 paket," jelas Suwarso.

Menurut dia, Rasman menjalani pemeriksaan sampai sore. Padahal jadwal pesawatnya pukul 16.45 WIB. Rencananya Rasman sebelum sampai di Makassar, dia akan transit di Denpasar. (she/iil/JPG)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...