Sunday, March 26, 2017

Rahasia Aneh Dari Alam Ada Disini

Penelitian baru memang akan dilakukan dalam segala bidang aspek kehidupan manusia yang ada saat ini, terkadang bahkan akan ada beberapa penelitian baru yang akan mengungkap rahasia aneh dari alam yang selama ini tidak kita tahu. Karena penelitian ini bertujuan untuk menemukan hal baru, maka hal seperti ini akan kita temukan banyak di beberapa penelitian yang ada saat ini.

Penelian baru yang pertama adalah mengenai pengungkapan rahasia kalau ada ikan piranha yang merupakan seorang yang vegetarian. Kalau selama ini kita tahu piranha hanya akan makan daging, ternyata piranha juga bisa makan sayur. Beberapa ikan piranha yang ada di USA hanya akan makan sayuran atau tumbuhan yang ada di sekitarnya.

Keanehan alam yang diungkap melalui penelitian selanjutnya adalah adanya cumi warna ungu dengan mata googly. Cumi dengan jenis ini hanya bisa kita temukan di 1300 meter dari kedalaman lautan. Karena dalamnya habitat cumi ini, maka bentuk cumi ini juga berbeda dengan bentuk cumi yang lain.

Rahasia aneh dari alam yang ketiga adalah lautan yang berasal dari luar angkasa. Sudah banyak ilmuan yang melakukan penelitian berkaitan dengan asal mula es yang ada di bumi. Setelah diteliti, ternyata es tidak terbentuk dari bumi melainkan terbentuk di luar angkasa.

Hal aneh yang ditemukan di alam selanjutnya adalah pohon yang ternyata bisa tidur seperti manusia. Sama seperti manusia sebatang pohon juga akan tidur. Ketika pohon sudah selesai melakukan fotosintesis, maka hal yang akan dilakukan pohon adalah tidur.

Rahasia alam yang ditemukan dalam penelitian selanjutnya adalah kadal ternyata juga bisa bermimpi seperti manusia. Tidak hanya kadal yang akan bisa bermimpi, dalam penelitian yang ada juga membuktikan kalau semua vertebrata darat bisa bermimpi.

Untuk rahasia aneh dari alam yang bisa kita temukan dalam sebuah penelitian baru yang dilakukan akhir-akhir ini adalah berkaitan dengan bau pop corn merupakan bau resmi. Dalam sebuah penelitian membuktikan kalau popcorn mempunyai bau sendiri yang tidak bisa kita samakan degan bau sayuran ataupun bau buah-buahan.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...