Friday, July 7, 2017

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 49 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017 : Ragini Cemburu Melihat Swara ...

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube/Cloros TV

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 49 Hari Ini Sabtu 8 Juli 2017 : Ragini Cemburu Melihat Swara Mendapatkan Kasih Sayang dari Semua Orang Termasuk Laksh, Sanskar Ketahui Jika Kavita Dalang Dibalik Insinden Aneh Selama Ini?

Indowarta.comSinopsis Swaragini Episode 49 Hari Ini Sabtu (8/7/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Urvashi berusaha untuk menghasut Swara jika noda warna difoto Jankii merupakan air mata darah Jankii. Urvashi kembali mengatakan jika Jankii tidak suka Swara menikah dengan Sanskar lantaran Swara telah merebut Sanskar dari Kavita.

Ragini mendukung apa yang dikatakan oleh Urvashi.Swara nampak tidak suka dengan semua ini iapun langsung lari kekamarnya. Tidak lama kemudian Sanskar mengikutinya dan Swara langsung memeluknya.

Swara menanyakan apakah benar jika dirinya telah merebut Sanskar dari Kavita. Sanskar berusaha untuk menenangkan Swara, ia mengatakan jika Swara sama sekali tidak bersalah.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 48 Hari Ini Jumat 7 Juli 2017 Part 2 : Urvashi Susun Rencana Baru untuk Singkirkan Swara dan Hidup Bahagia dengan Ragini!

 Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Swaragini :Sankar meminta Swara untuk tenang karena Swara merupakan wanita yang sangat dicintainya setelah sang ibunda. Kemudian Laksh menghampiri mereka berdua, Laksh meminta maaf atas semua yang terlah berjanji bahkan ia juga sempat berjanji jika dirinya akan memperbaiki semuanya.

Urvhasi kembali memprovokasi Ragini, ia mendekati Ragini dan berkata jika Swara mendapatkan kasih sayang dari  semua orang termasuk dari Laksh. Mendengar perkataan tersebut Ragini semakin terbakar oleh api cemburu. Ragini tak bisa menahan kesedihannya saat itu sampai pada akhirnya iapun memeluk Urvashi dan memanggilnya dengan sebutan ibu.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...