Monday, March 20, 2017

Fakta Tentang Misteri Bus Masuk Hutan Jati di Blora Terungkap, Begini Kronologinya!

Fakta Tentang Misteri Bus Masuk Hutan Jati di Blora Terungkap, Begini Kronologinya!

Spirit Rublik – Akhirnya fakta terungkap terkait peristiwa Bus Masuk Hutan Jati di Kabupaten Blora. Kejadian ini sendiri merupakan kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus di di kawasan hutan jati Blora sekitar pukul 04.00 WIB pada Senin, 20 Maret 2017.

Lokasi kecelakaan sendiri tepatnya berada di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong. Terkait dengan kecelakaan ini banyak netizen yang mengatakan jika bus tersebut masuk hutan secara misterius.

Seperti halnya cerita salah satu netizen bernama Putri Noka Yang mengaku ibunya juga ikut menaiki bus tersebut saat itu. Dia mengatakan jika ibunya menaiki bus tesrebut dari Jakarta dan dia mengtakan jika kendaraan umum tersebut memang aneh.

Kendaraan tersebut memang sedikit aneh selama berada di perjalanan. Keanehan itu terlihat saat berada di toilet, lampu toilet tiba-tiba mati saat dimasuki oleh penumpang. Setelah penumpang keluar lampu kembali menyala terang.

Bus Masuk Hutan Jati

Copyright ©tajuk

Kemudian yang lebih terasa aneh menurut penjelasan dari Putri itu bus nampak berjalan miring. Namun sebenarnya jalan sendiri masih lurus dan jalannya bus sendiri masih standart. Hal ini ditulis oleh Putri pada akun media sosial pribadinya.

'Bus yang mengalami kecelakaan ini dinaiki ibu saya dari Jakarta Bayak yang bilang bus itu sangat aneh ketika dinaiki dan dilam perjalanan' ujar putri di kolom komentar.

Sementara itu Bus Masuk Hutan Jati ini sediri langsung mendapat penanganan dari pihak kepolisian. Kasat Lantas Polres Bora, AKP Febriyani Aer mengatakan jika peristiwa ini bermula saat bus Garuda Mas melaju dari arah barat melaju ke timur.

Pengemudi bus bernomor polisi B7024 ini dikemudikan oleh Imam Saepulloh (32). Saepullah sendiri merupakan warga Bali Mataram RT 08/RW 12 Kecamatan Manggarai, Jakarta Selatan. Bus ini sendiri terlihat mengalami kerusakan pada bagain depan cukup parah.

Bus Masuk Hutan Jati

Copyright ©tribunnews

Terlihat saat itu terdapat pengendara sepeda motor yang melaju berlawanan arah dan melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Akhirnya pengemudi bus membanting setir untuk menghindari tabrakan. Nampa bus membanting setir ke kanan dan akhirnya menabrak pohon jati.

Dengan kejadian Bus Masuk Hutan Jati ini sendiri sang sopir mengalami luka-luka robek dibagian kana. Ada juga beberapa penumpang yang mengalami lecet-lecet namun kecelakaan ini sendiri tidak sampai merenggut korban jiwa.

baca lain Info Gempa Hari Ini: Gempa Berkekuatan 6 SR Getarkan Solomon, Tak Ada Potensi Tsunami!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...