Thursday, July 14, 2016

Pilgub DKI 2017; Adian Napitupulu nilai Aneh, Kenapa Ahok Justru Jadi Agak Ragu Pasca ...

Adian-Napitupulu777

Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), yang juga Politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu mempertanyakan klaim dari relawan Teman Ahok yang menyebut berhasil mengumpulkan 1 juta KTP.

"Teman Ahok sudah mengklaim berhasil 1 juta KTP dukungan.Tapi kok bisa calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) justru menjadi ragu ketika 1 juta KTP dari syarat minimal 525.000 KTP sudah ada? Ada apa di balik klaim 1 juta KTP dukungan tersebut?" ujar Adian, Selasa (12/7).

Keraguan Ahok, kata Adian, ditunjukkan lewat pertimbangan untuk maju mencalon lewat partai politik justru ketika relawan mengklaim sudah mengumpulkan syarat yang diminta.

"Kenapa Ahok mulai berpikir ikut jalur partai justru di saat klaim 1 juta KTP sudah dibuatkan pestanya? Blunder! Keraguan Ahok menular dan membuat rakyat berpikir, 'kenapa harus ragu jika dari 1 juta KTP itu tidak ada yang palsu'. Aneh, saat Teman Ahok baru 5 orang, Ahok sangat yakin, tapi ketika Teman Ahok bertambah, berlipat jadi 1 juta, kenapa yang muncul justru keraguan?" tambahnya.

Adian juga menilai perjalanan Teman Ahok sepertinya akan antiklimaks dan menciptakan blunder baru bagi Ahok.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



1 comment:

  1. adian napitupulu salah satu politikus senior
    parlay bola dengan presentase kemenangan tertinggi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...