Thursday, July 14, 2016

Coba Lihat Lagi, Ada yang Aneh! Rekaman CCTV Saat Mayat Pegawai Bank Nyambi PSK Dibuang

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Calvin Soepargo pria berusia 52 tahun pelaku pembunuh Farah Nikmah Ridhallah, pegawai bank yang nyambi jadi pekerka seks komersial (PSK), sudah berhasil diamankan polisi di apartemennya, Rabu (13/7/2016).

Polisi memburu Calvin setelah ditemukan mayat dengan identitas bernama Farah Nikmah Ridhallah dalam sebuah boks di kolong jalan tol Pantai Indah Kapuk beberapa waktu sebelumnya.

Meski polisi masih mencari salah satu barang bukti tas milik Farah yang dibuang Calvin ke kali Ancol samping Apartemennya, namun video CCTV yang terpantau di lift apartemen sangat jelas menunjukan Calvin membawa boks berisi diduga mayat Farah serupa dengan yang ditemukan di kolong tol.

Adakah yang aneh dari video CCTV tersebut? Tidak ada. Semuanya berlangsung biasa saja selayaknya Calvin membawa barang-barang terbungkus lakban.

Namun jika diamati lebih detil, Calvin tampak tidak seperti orang lain pada umumnya ketika memasuki lift apartemen tersebut.

Calvin seperti memastikan bahwa lift yang dinaikinya tidak terlalu banyak orang atau keramaian sehingga menimbulkan banyak pertanyaan soal isi dari boks yang dibawanya.



This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
Recommended article from FiveFilters.org: Most Labour MPs in the UK Are Revolting.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...