Monday, November 13, 2017

Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jika Dilatih Nagelsmann

Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jika Dilatih Nagelsmann

Sumberbola.com – Terpaut Usia 2 Tahun, Hummels Merasa Aneh jika Dilatih Nagelsmann – Pemain Bayern Munchen, Mats Hummels, mengungkapkan alasan utama mengapa Julian Nagelsmann tak jadi pelatih di klub raksasa Bundesliga tersebut.

Bek tengah Die Bavarian itu merasa aneh jika Nagelsmann menjadi pelatih di Bayern. Hal ini lantaran pelatih Hoffenheim tersebut baru berusia 30 tahun dan hanya terpaut dua tahun dari usianya.

Bersama dengan Hoffenheim, Nagelsmann sukses mengantarkan timnya finis di urutan ke-4 musim lalu. Dan di musim ini, ia menempatkan Die Kraichgauer di posisi ke-5 di klasemen sementara Bundesliga, dengan hanya terpaut 7 poin dari Bayern Munchen.

Prestasinya ini membuat pelatih yang baru berusia 30 tahun itu santer dikaitkan dengan Munchen untuk mengambil jabatan pelatih di Allianz Arena. Akan tetapi, umur nampaknya menjadi kendala utama bagi Nagelsmann untuk memerintah di klub raksasa Jerman tersebut.

Baca Juga:

"Saya merasa tersakiti karena dia baru dua tahun lebih tua dari saya, tapi saya rasa tidak mungkin," kata Hummels.

"Tren saat ini mengarah ke perubahan taktis yang memainkan empat atau lima sistem, tapi jika sekarang Anda melihat Jupp Heynckes, yang hanya menuntut dan ingin hanya melihat satu hal ini, itu bisa bekerja pada semunya.

"Ada beberapa pendekatan yang berbeda, saya benar-benar penggemar tim pelatih Jerman yang berbicara bahasa Jerman," tambah Hummels.

Ditanya tentang rahasia di balik kesuksesan Heynckes, Hummels menjawab: "Disiplin. Struktur yang jelas, bagus untuk para pemain, dan dia pasti membawa semangat baru untuk tim. Dia juga mengatakan kepada saya tentang hal-hal yang sangat langsung, apa yang dia minta, apa yang dia harapkan dari saya."

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...