Wednesday, November 15, 2017

Syuting Film Horor "KTMK", Wizzy Alami Hal Aneh

Suara.com - Wizzy Williana mengungkapkan jika ia sempat melewati hal ganjil ketika syuting film horor "Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM)".

Perempuan kelahiran Surabaya pada 23 tahun lalu itu awalnya merasa grogi dan alami krisis percaya diri ketika hendak syuting bersama lawan mainnya. Tiba-tiba saja ia mendapat rasa percaya diri yang sangat besar.

"Tiba-tiba pas di set itu aku nggak tahu tiba-tiba langsung ada energi besar gitu lho, tiba-tiba aku bisa (percaya diri buat akting)," kata Wizzy saat jumpa pers di Menara Palma, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Wizzy, yang memerankan karakter Andrea, ingat betul dirinya sempat bingung bagaimana bisa mengimbangi akting para seniornya.

Selain bersama dengan Deva Mahenra, Wizzy juga harus beradu akting dengan Aura Kasih, Ganindra Bimo, Kemal Palevi, Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

"Padahal aku di-set aku belum mikir apa-apa kayak aduh gue nanti bakal gimana ya, gue harus ngapain ya? Mulut gue ke buka apa gini, apa gini, sudah yang banyak banget di otak aku. Tapi pas sudah di-set tiba-tiba ada energi yang bikin aku jadi lancar," tandas pemilik nama lengkap Williana Saraswati ini.

Meski begitu, Wizzy tak menemui kejadian mistis selama syuting film horornya. "Keluarga Tak Kasat Mata" yang disutradarai Hedy Suryawan ini segera menyapa penonton di bioskop Tanah Air pada 23 November 2017.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...