Tuesday, November 7, 2017

Suho dan Sehun Ungkap Kebiasaan Para Member EXO Hingga Kegiatan Saat Libur

Ternyata ini kebiasaan Chanyeol, Kai dan Baekhyun serta hal yang rela dilakukan Sehun demi menikmati makanan enak.

WowKeren.com - dan tampil di acara "Hello Couselor" yang tayang pada Senin (6/11). Di acara ini Sehun sempat mengungkap kebiasaan buruk Suho dan keinginannya untuk menjalani wajib militer lebih awal. Salah satu yang juga menjadi topik bahasan mereka adalah kebiasaan para member lainnya.

"Kami punya banyak member dan semuanya punya karakter berbeda tapi di antara mereka, dan ," ungkap Suho. "Segera setelah mereka bangun, mereka sudah menempel pada ponsel. Saat mereka makan pun mereka memegang ponsel. Sejujurnya aku pun tidak memakai ponsel sesering itu."

"Tapi itu tidak terlalu aneh. Bagaimana dengan yang lain?" tanya MC. "Kalau , dia menyanyi dengan super keras di manapun," kata Suho. "Bahkan di dalam mobil. Orang yang duduk di sebelahnya pasti merasa tersiksa," Sehun menambahkan.

"Dia sengaja menyanyi dengan aneh," lanjut Sehun. "Dia menyanyi dengan sangat keras dan memasang ekspresi wajah konyol. Saat kau menyuruhnya berhenti, dia malah menyanyi dengan lebih aneh."

Pada kesempatan ini, Sehun juga mengungkap malah musim favoritnya adalah musim gugur. Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu mengaku suka berkendara saat hari libur di musim gugur.

"Aku suika musim gugur. Aku suka hari libur jadi aku biasanya jalan-jalan di waktu itu," ujar Sehun. "Aku tidak tidur saat libur karena aku tipe orang yang tidur larut. Di waktu itu aku merasa sedikit kosong dan bisa banyak berpikir."

Saat ditanya kemana ia berkendara, Sehun menjawab hingga Daegu, yang cukup jauh dari Seoul. Pelantun "Ko Ko Bop" itu juga mengatakan kalau dirinya rela berkendara jauh demi menikmati makanan enak di daerah yang ditujunya. (wk/kr)

Loading...

Berita Sehun terkait :
5 Tahun Sekamar, Sehun Lagi-Lagi Curhat Soal Kebiasaan Jelek Suho Ini
Sehun EXO Akui Ingin Jalani Wajib Militer Lebih Awal
Pakai Setelan Jas Hitam, Siap-Siap Pingsan Lihat Gantengnya Sehun di Foto Ini
Sehun EXO Pamerkan Tas Buatan Louis Vuitton Khusus Untuknya, Sekeren Ini
Lihat berita terbaru Sehun ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...