Tuesday, November 7, 2017

Cerita Yuki Kato Santap Kuliner Ekstrem di Kalimantan

Dream - Artis Yuki Kato mengaku senang diajak menari dalam acara Indonesia Menari 2018. Wanita artis beruia 22 tahun itu memang bangga ikut dilibtkan meski tak punya pengalaman menari. 

" Pernah menari tapi udah lama banget, aku memang dasarnya tahu tentang budaya Indonesia," ungkap Yuki di Jakarta Pusat, Senin, 6 November 2017.

Meski lahir sebagai artis blasteran Jepang, Yuki mengaku tertarik dengan budaya Indonesia mulai dari tari, kuliner, sampai musik tradisional. Di antara semua kebudayaan Nusantara, pemain sinetron 'Heart The Series' itu mengaku paling menggemari kuliner. 

" Kuliner, saya suka banget. Kalau ada kunjungan kemana gitu, pasti nyari makanan yang aneh-aneh deh," ucapnya.

Mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu mengaku pernah menyantap kuliner ekstrem saat berkunjung ke Pulau Kalimantan.

" Ada rumah makan, makanannya itu bukan daging yang lazim kayak, aduh maaf banget kalau ada yang gimana, kayak kadal, buaya atau apa gitu, aku cobain," tutur Yuki.

Berani memakan kuliner ekstrem, tak membuat Yuki melakukan tindakan senonoh dengan mengonsumsi binatang yang tidak diperbolehkan untuk dimakan.

" Ya unik rasanya. Tapi balik lagi ada beberapa binatang yang tidak diharuskan kita makan, tidak boleh dimakan karena binatang yang dilindungi. Dan aku kayak tidak tega juga ini kan langka nih."

(Sah)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...