Saturday, November 11, 2017

Moreno Sebut Hubungannya dengan Klopp Sangat Aneh

Moreno Sebut Hubungannya dengan Klopp Sangat Aneh

Sumberbola.com – Moreno Sebut Hubungannya dengan Klopp Sangat Aneh – Alberto Moreno mengakui bahwa dia merasa bingung dengan keputusan Jurgen Klopp. Bahkan bek Liverpool itu menyebut hubungannya dengan sang pelatih cukup aneh.

Mantan pemain Sevilla itu sempat bingung dengan keputusan Klopp, saat pelatih asal Jerman itu enggan memainkannya di musim keduanya melatih The Reds pada musim lalu. Padahal di musim pertamanya membesut The Reds, Moreno kerap menjadi pilihan utama pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Musim ini, Moreno sudah tampil sebanyak 9 kali di Liga Premier Inggris. Kini  Moreno mendapatkan panggilan dari Julen Lopetegui untuk memperkuat timnas Spanyol di laga persahabatan bulan ini.

Baca Juga:

"Hubungan ini aneh (dengan Klopp)," kata Moreno kepada Marca. "Dia datang ke klub, dan saya terpilih untuk setiap pertandingan, namun kemudian di awal musim berikutnya (2016/17) saya tidak terpilih dan saya menghilang. Saya tidak dapat menemukan alasan mengapa hal itu terjadi.

"Ketika saya melihat James Milner, seorang gelandang kaki kanan, dan terpilih dalam posisi tersebut daripada saya, dan saya tahu ini adalah situasi yang buruk.

Di sisi lain, Moreno mengaku bahwa dirinya mengalami peningkatan yang cukup pesat selama bersama Klopp. "Saya sekarang sudah berbeda, dan terkadang dia berbicara dengan saya dalam bahasa Spanyol, dia banyak membantu saya dan itu terlihat dalam penampilan saya. Mungkin saya harus lebih waspada lagi dalam bertahan," tambah Moreno.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...