Saturday, November 11, 2017

Heboh, Pria 25 Tahun Ini Nikahi Bibinya Usia 91 Tahun, Alasannya Aneh Banget, Netizen: Cerdas!

SRIPOKU.COM-- Ketika ada peluang untuk mendapatkan uang, beberapa orang rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Bahkan meskipun itu terlihat aneh sekalipun, termasuk jika harus menikahi keluarga mereka sendiri.

Itulah yang terjadi pada pria Argentina berusia 25 tahun bernama Maruricio Ossola telah menikahi bibinya sendiri yang berusia 91 tahun dengan alasan karena uang.

Ist
Ist ()

Maruricio sudah tinggal dengan bibinya tersebut sekitar delapan tahun yang lalu di kota Salta, Barat Laut Argentina setelah orangtuanya berpisah.

Dia, ibunya, saudara laki-lakinya dan neneknya berbagi rumah dengan wanita tua di lingkungan Tres Cerritos, dan tampaknya bergaul dengan baik.

Jadi, sebenarnya, dua tahun yang lalu Yolanda setuju untuk menikahi Mauricio sehingga dia bisa mengumpulkan uang pensiun seorang duda setelah dia pergi.

Ist
Ist ()

Pria berusia 23 tahun itu mengatakan kepada wanita tersebut bahwa dia berencana untuk berhenti dari kuliah di bidang hukumnya karena kendala keuangan, dan dia meyakinkannya bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan dia lulus.

Pemuda tersebut baru-baru ini mengaku kepada wartawan bahwa dialah yang mengusulkan agar mereka menikah, dan bahwa dia menerimanya.

Mereka mengikat cinta mereka pada bulan Februari 2015, dalam apa yang dia gambarkan sebagai "upacara sipil yang bijaksana".

"Saya berkata kepada Yolanda setelah pemisahan orang tua saya: 'Lihatlah Ulita, saya harus meninggalkan pelajaran saya'. Itulah keadaan yang menyebabkan kita menikah, "kata Mauricio.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...