Monday, November 13, 2017

Istri Tuntut Cerai di Pengadilan, Akibat Suami Suka Berhubungan Intim dari Belakang

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang istri terpaksa menggugat cerai suaminya yang tega berbuat kasar di atas ranjang saat berhubungan intim.

Saat melakukan hubungan itu, sang suami kerap meminta yang aneh-aneh kepada istrinya gara-gara terinspirasi oleh film dewasa yang ditonton.

Akibat tuntutan cerai istrinya tersebut, persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Medan Rabu petang (8/11/2017) diiringi gelak tawa peserta sidang mengetahui keluhan yang disampaikan sang istri.

Namun sejurus kemudian hakim dan pengunjung sidang dibuat terkejut saat sang istri mengungkapkan hubungan intim yang dilakukan sang suami menjurus pada kekerasan.

Dengan berlinang air mata, WS menceritakan penderitaannya usai mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya yang berinisial RZ.

Cerita WS pun membuat pengunjung sidang terharu dan marah kepada suaminya.

Menurutnya, sebelum melakukan hubungan suami isri, RZ kerap melakukan perbuatan yang aneh-aneh di atas ranjang dan tak pantas dilakukan.

"Awalnya dia (suami) nonton film (dewasa) dulu, lalu memasukkan berbagai jenis sayuran seperti terong, timun dan lainnya ke dalam lubang kem*luan saya pak hakim. Saya sudah tak tahan lagi pak hakim," katanya dalam sidang

KDRT di Ruang Cakra I PN Medan yang dipimpin hakim ketua Wahyu Prasetyo Wibowo dan Jaksa Penuntut (JPU) Nur Ainun.

Tak cuma itu, sambil melihat suaminya yang duduk di kursi terdakwa, WS juga menceritakan penderitaan lainnya. 

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...