Wednesday, November 8, 2017

Geger, Muncul Lafadz Allah di Langit Pamekasan

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) – Fenomena langka di langit yang bertuliskan  lafadz Allah terjadi di Desa Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan Madura, sempat terekam dan diabadikan kamera ponsel milik warga.

Munculnya tulisan Allah ini dari gumpalan awan yang membentuk aksara Arab (lafadz Allah) sangat tampak jelas seolah sengaja ada yang menulisnya.

Fenomina alam yang aneh dan menggetarkan hati bagi yang melihatnya ini sempat diabadikan oleh seorang anak bernama Akbar (15) warga desa setempat melalui handphone miliknya. 

Di terangkan saat itu Akbar hendak menuju  Masjid At Taqwa yang terletak di belakang SDN Pakong 1untuk melaksanakan sholat magrib.

"Saat itu saya mau sholat magrib di masjid, tanpa sengaja saya melihat ke atas dan melihat awan berbentuk tulisan lafadz Allah di langit dan sempat saya abadikan di handphone," tutur akbar kepada teman dan warga.

Mendengar hal aneh tersebut sontak teman dan warga keluar menatap langit yang ditunjukkan oleh Akbar melalui phonsel miliknya.

"Subhanallah, ini menunjukkan betapa besar dan kuasanya sang pencipta," ujar Ida salah satu warga.

Hitungan detik photo awan berbentuk lafadz Allah tersebut tersebar melalui medsos hingga menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Fathorrahman warga setempat bahwa fenomina ini bisa saja terjadi, karena ini merupakan kekuasaan sang pencipta.

"Walaupun kita tidak sempat melihat dan mengabadikan fenomina aneh itu secara langsung, namun sudah sepatutnya kita jadikan ini sebagai pendorong untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah, karena atas kehendaknya semua bisa terjadi," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...