Sunday, November 5, 2017

Conte: Sepakbola Itu Aneh

Conte: Sepakbola Itu Aneh

Sumberbola.com – Conte: Sepakbola Itu Aneh – Antonio Conte mengklaim bahwa Chelsea tetap puas dengan pekerjaannya sebagai manajer di klub tersebut, di tengah spekulasi yang mengatakan bahwa dia bisa ditendang keluar dari Stamford Bridge.

The Blues memiliki awal yang mengecewakan untuk musim 2017/18, saat mereka berusaha mempertahankan gelar Liga Premier Inggris yang mereka peroleh musim lalu. Saat ini Chelsea duduk di urutan keempat klasemen, dengan terpaut 9 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Dan karena itu, dikabarkan bahwa Conte mendapat tekanan di klub tersebut. Namun manajer asal Italia itu menegaskan bahwa posisinya saat ini tidak berada dalam ancaman.

Baca Juga:

Ketika ditanya tentang rumor baru-baru ini, Conte mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir itu normal. Di masa lalu, ini sama dengan manajer lain dan ini hanya mengulangi sejarahnya. Saya tidak khawatir dengan situasi ini."

"Saya terus melakukan pekerjaan dan berusaha. Saya pikir klub saya puas dengan pekerjaan saya. Saya melakukan pekerjaan yang benar-benar fantastis. Tapi sepakbola itu aneh," tutup Conte.

Conte dan timnya akan menghadapi pertandingan besar saat menjamu Manchester United malam ini. Dan tentu saja mereka menargetkan kemenangan atas United, setelah di pertengahan pekan mengalami kekalahan 3-0 dari AS Roma di Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...