Monday, November 13, 2017

Aneh, Pelatih Persib Salahkah Hujan Usai Kalah dari Perseru

BANDUNG, NETRALNEWS.COM – Aneh. Pelatih klub Persib Bandung, Emral Abus menyalahkan hujan usai timnya kalah dai Perseru Serui pada laga pamungkas kompetisi Liga 1 2017. 

Menurut Emral Abus, semua strategi yang diterapkannya buyar setelah huan deras mengguyur stadion di babak kedua. Alhasil, pasukannya harus menerima malu.

Menjalani laga pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (12/11/2017) malam WIB, Persib Bandung dibuat malu tamunya, Perseru Serui dengan skor 0-2. 

Kekalahan ini memicu kemarahan bobotoh atau pendukung setia Persib. Mereka turun ke lapangan dan sempat terlibat keributan dengan pasukan pengamanan. Setelah mereda, para pendukung Maung Bandung juga berusaha menemui para pemain di kamar ganti. 

"Cuaca barangkali yang membuat strategi kita berubah karena berat main saat hujan. Kemarin kita menyiapkan strategi beda. Nyatanya hari ini hujan, ini membuat permainan tidak sesuai dengan yang kita harapkan," kata Emral usai pertandingan dikutip dari situs resmi klub.

"Sudah sama-sama kita lihat di babak kedua. Memang sama-sama bermain hujan, tapi bedalah ya kalau hari ini enggak hujan, pasti kita bisa lebih bermain berbeda apalagi kita punya Billy yang punya kecepatan, Febri, Zola yang bisa men-delay bola," ujar Emral. 

Hujan yang turun, menurut Emral, membuat tugas pemainnya lebih berat. Mereka terpaksa mengeluarkan tenaga lebih untuk menggiring bola.

Akibatnya, Persib terpaksa mengubah gaya permaiannya dengan memanfaatkan long pass yang justru berjalan alakadarnya.   

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...