Monday, November 6, 2017

Aneh, Jabatan Sekda dan Kadis Ini Tidak Ikut Dilelang Padahal Kosong, Ini Jawaban BKD ...

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Dua jabatan di Pemkab Muarojambi saat ini kosong, namun tidak masuk dalam daftar jabatan yang dilelang oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi.

Dua jabatan tersebut adalah Sekertaris daerah yang ditinggalkan mundur oleh Imbang Jaya karena sakit, dan jabatan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Muarojambi yang ditinggalkan Abdul Manaf karena meninggal dunia.

Sekertaris BKD Budi Saputra mengatakan, tidak diikutsertakan dalam kegiatan lelang kali ini, pasalnya setelah pengajuan oleh Komisi ASN di pusat, barulah dua jabatan tersebut kosong.

"Jadi keduanya tidak diikutkan lah lelang, yang diajukan kan cuma lima, ketika sudah diterima, baru kejadian Kepala Dinas Sosial meninggal dunia serta sekda mengundurkan diri," sebut Budi Kepada TRIBUNJAMBI.COM, Senin (6/11).

Seperti diketahui, BKD Muarojambi pada 1 November lalu telah mengumumkan pembukaan lima jabatan yang lowong untuk dilelangkan.

"Kita belum bisa ikutkan dalam lelang ini, karena anggaran yang ada hanya untuk lelang lima jabatan saja, sementara untuk dua jabatan lagi tidak ada karena memang belum sempat diajukan untuk dilelangkan," sebut Budi Saputra.

Lanjut Budi, kemunginan kedua jabatan tersebut akan dilelang tahun depan. "Saat ini hanya dilakukan penunjukan pelaksana tugas, dan masing-masing sudah ada orangnya," pungkas Budi. (*)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...