Saturday, September 23, 2017

Lawan Anaknya, Zidane: Semoga Enzo Tak Cetak Gol!

Lawan Anaknya, Zidane: Semoga Enzo Tak Cetak Gol!

Enzo Zidane © Dario AS


Bola.net - Sebuah pertandingan emosional akan dilakoni oleh keluarga Zidane pada Sabtu (23/9) malam WIB. Zinedine Zidane, sebagai pelatih Real Madrid, akan melawan klub yang dibela anaknya, Enzo Zidane, yakni Deportivo Alaves.

Laga yang tersaji di Estadio de Mendizorroza ini merupakan laga kompetitif bapak dan anak ini sebagai lawan untuk pertama kalinya. Selama 90 menit laga berjalan, Zidane memastikan bahwa ikatan keluarga mereka akan dilupakan.

"Saya harap Enzo tidak akan mencetak gol ke gawang Madrid! Kami berdua sangat kompetitif, dia akan bermain untuk dirinya sendiri dan saya akan bermain untuk saya sendiri," ucap Zidane dikutip dari Marca.

Menurut Zidane, berjumpa dengan Enzo sebagai lawan di atas lapangan adalah perasaan yang aneh. Bukan hanya soal ikatan keluarga, tapi Zidane coba memahami kondisi psikologis Enzo dan timnya yang kini sedang dalam posisi sulit.

Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan oleh Enzo bersama dengan Alaves di La Liga, belum sekalipun mereka meraih kemenangan. Zidane merasa iba dengan kondisi klub Enzo, tapi ia juga wajib memberikan kemenangan untuk Madrid.

"Ini akan terasa sedikit aneh tapi saya bahagia untuknya, dia sudah bekerja keras. Dia berada dalam posisi yang tidak hebat saat ini, tapi mereka punya skuat yang bagus dan mereka bekerja dengan cukup baik," ulas pelatih asal Prancis ini.

"Tapi, besok kita akan saling berhadapan satu dan lainnya dan saya berada di kubu Madrid, dia berada di sisi Alaves. Ini akan menjadi laga yang kompetitif, itu saja," tutup Zidane. (mar/asa)

 

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...