Monday, August 7, 2017

Via Vallen Siap Comeback Album Baru Bulan Depan!

Copyright ©Via Vallen

Via Vallen Siap Comeback Album Baru Bulan Depan!

Indowarta.com – Si cantik Via Vallen tengah bersiap mendulang kesuksesan album pertama bertajuk The Names. Dalam waktu dekat ini, Via berencana akan segera merilis album terbau. Jika berjalan sesuai rencana, maka album kedua Via akan dirilis pada bulan September 2017 mendatang.

Kabara baik inipun disampaikan oleh penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini usai tampul di program acara Dahsyat di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Senin 7 Agustus 2017.

Via mengakui kalau materi lagu masih dalam proses pengerjaan. Sekitar sepuluh hingga dua belas lagu tengah di persiapkan untuk masuk ke album terbarunya nanti. Hingga saat ini, Via sendiri masih memliah beberapa lagu yang pas dengan karakternya.

BACA JUGA: Komentar Ayu Ting Ting Saat Dibilang Mirip dengan Via Vallen!

Selain itu, wnaita cantik berusia 26 tahun ini juga memberikan bocoran sedikit tentang konsep terbaru untuk albumnya nanti. Via mengatakan nanti semua lagu akan dibuat secara simpel dan tak neko-neko.

Copyright©Instagram/viavallen

"Tapi emang materinya masih nyicil-nyicil gitu. Kalau untuk konsepnya sendiri sih yang baru ini belum tau. Tapi yang jelas Via mintanya sih tetep kayak karakter Via yang sebelumnya aja. Maksudnya yang tidak Aneh-aneh, lebih simple aja sih," ucap pemilik nama asli Maulidia Oktavia ini.

BACA JUGA: Hadirnya Via Vallen yang Bawa Rating Bintang Pantura Tembus 5 Besar!

Dari sekian banyak lagu, Via Vallen akan menyelipkan lagu Jawa. Via sangat berharap  deretan lagunya dengam lirik Jawa akan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia hingga ke luar negeri melalui album terbarunya ini.

Sementara untuk genre, Via tetap akan menggunakan dangdut koplo. Dirinya ingin imej koplo akan terus dipertahankan sampai nanti. Untuk membuat albumnya lebih segar, pelantun lagu Sayang ini mengaku aka nada beberapa lagu daur ulang.

"Genre tetep dangdut koplo. Via kan identik dengan pop koplo, jadi genre lagunya enggak jauh-jauh dari itu. Notasinya notasi yang ngepop cuma ada koplonya. Tapi yang ada di album ini lebih dikemas remix gitu. Tapi tetep ada koplonya dikit-dikit," jelasnya.

Lebih lanjut Via menjelaskan bahwa beberapa lagu lawas khususnya lagu Jawa yang pernah ia bawakan di masa lampu ternyata ingin Via Vallen perbarui lagi dan juga diperkenalkan secara lebih luas lagi.

BACA JUGA: Cerita Via Vallen Saat Tolak Rumah dan Mobil Senilai Rp 4 Miliar!

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...