Tuesday, April 4, 2017

Sangat Aneh jika Vinales Finis Posisi Dua di Qatar

RIO HONDORider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berhasil meraih kemenangan di balapan perdana musim ini yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 27 Maret 2017 dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut memang tidak terlalu mengejutkan.

Sejak bergabung dengan Yamaha musim ini, penampilan Marquez luar biasa sepanjang uji coba. Mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut berhasil memenangkan tujuh dari 11 uji coba yang berlangsung di empat tempat, Valencia, Malaysia, Australia, serta Qatar.

BERITA REKOMENDASI


Penampilan impresif tersebut kembali dibuktikan Vinales saat menggeber motor YZR-M1 pada balapan perdana di Qatar. Sempat tercecer di awal balapan, Top Gun –julukan Vinales– akhirnya mampu bangkit dan memenangkan race.

Kemenangan Vinales sepertinya sudah diprediksi oleh kepala krunya, yakni Ramon Forcada. Bahkan, ia merasa akan sangat aneh jika pembalap 22 tahun itu tidak memenangkan balapan.

"Kami akan merasakan perasaan yang aneh di mana tempat kedua dari Vinales akan terlihat sebagai bencana. Tidak ada pilihan lain selain menang dan akan jadi sesuatu yang berbeda jika gagal. Ada banyak tekanan, bahkan kali ini lebih banyak karena dalam kondisi balapan," ujar Forcada, seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (5/4/2017).

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...