Thursday, April 6, 2017

Harry Styles Sudah Terlalu Lama Aku Nggak Pacaran

Kapanlagi.com - Dianugerahi talenta emas untuk bernyanyi dan paras tampan menawan, tak butuh waktu lama untuk para kaum hawa terpikat dengan pesona Harry Styles. Yap, tidak aneh jika banyak perempuan, termasuk dari kalangan selebriti, bisa dengan mudah jatuh hati pada Harry Styles.

Tapi seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini Harry mengungkapkan pada Radio 1 kalau menjadi orang terkenal justru mempersulitnya dalam berpacaran. Bukan cuma itu saja, ia pun merasa aneh dengan gaya pacaran saat ini yang serba online.

"Aku tidak tahu, mungkin. Dengan cara orang-orang pacaran yang serba online seperti sekarang aku merasa kamu bisa mencari siapapun di Google, dan melihat profile tanpa melihat langsung orangnya, rasanya sama seperti, tidak, aku pernah mencari pacar dengan cara seperti itu dan kemudian aku berjanji tidak akan melakukannya lagi. Rasanya mustahil untuk pergi dengan persepsi terhadap seseorang yang tidak pernah kamu temui sebelumnya, aku rasa itu salah dan rasanya aneh," ujar member One Direction itu.

Harry Styles mengaku kalau dirinya sudah terlalu lama tidak berpacaran © TPG ImagesHarry Styles mengaku kalau dirinya sudah terlalu lama tidak berpacaran © TPG Images

Bukan cuma itu saja, Harry Styles juga mengaku kalau ia sudah terlalu lama tidak berpacaran. Menurut Harry, hal tersebut dikarenakan ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menonton film sampai membuat materi album.

"Serius, sudah terlalu lama aku tidak berpacaran karena aku pergi menonton film dan membuat album, jadi aku tidak punya waktu untuk hal seperti itu. Bahkan aku masih punya sejumlah lilin sisa. Sepertinya aku mendengkur dan juga aku sering melakukan rutinitas, jadi aku tidak tahu kalau aku adalah orang yang cukup spontan. Sifat terbaik dari diriku, aku tidak tahu, rasanya aneh untuk mengatakannya, bisa kita membicarakan hal tentang perempuan saja?" pungkas Harry.

Well, menjadi terkenal dan memiliki popularitas yang tinggi tentu membuat waktu senggang yang kita miliki semakin sedikit. Tapi mengingat umur yang terus bertambah dan hati yang selalu kosong untuk memaknai hari, kapan ya kira-kira Harry Styles akan membiarkan hatinya dicuri oleh perempuan yang istimewa?

Sudah Tahu Yang Ini?

(mus/ntn)

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...