Thursday, April 6, 2017

Aneh! Ada Lima Bangku Kosong Saat Film Danur Dapat Rekor MURI

Foto:Instagram.com/PrillyLatuconsinaFoto:Instagram.com/PrillyLatuconsina

Foto:Instagram.com/PrillyLatuconsina

WinNetNews.com- Baru-baru ini Prilly Latuconsina memulai karirnya dengan bermain film, film yang ia bintang bertema film horor. Danur jadi film horor pertama Prilly. Danur baru saja dirilis 30 Maret 2017 lalu. Film horor yang diproduksi oleh MD Pictures baru saja mendapatkan penghargaan. Film yang dibintangi artis peran Prilly Latuconsina ini dianugerahi penghargaan Film dengan Jumlah Penonton Terbanyak. Sejak rilis 30 Maret 2017 lalu, film Danur telah meraih jumlah penonton sebanyak 1 juta lebih.

Penghargaan ini diberikan oleh Muri, Museum Rekor Indonesia yang digelar di MD Place, dikawasan Setia Budi, Jakarta Selatan Kamis 6/04/2017. Pemberian plakat diserahkan oleh Jaya Suprana, ada yang berbeda saat pemberian plakat tersebut. Jaya memberikan plakat tersebut di depan lima kursi kosong. Kursi tersebut diperuntukkan untuk lima teman hantu sang penulis novel Danur, yakni Risa Sarasvati. Mereka adalah yakni Peter, Williams, Jansen, Hans dan Hedric.

"Satu satunya record MURI yang dihadapkan di lima kursi yang kosong, saya kira ini belum terjadi di dunia sekalipun. Conjuring saja belum pernah," kata Jaya Suprana. Tidak hanya itu saja kelima kursi tersebut juga diberikan barang-barang dengan urutannya dari kiri ada dua boneka ayam, kue, buku not, pot bunga dan lingkaran cokelat. Film Danur merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang pengalaman Risa sebagai anak indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk astral.

[embedded content]

Sumber:Youtube

Foto:Instagram.com/prillylatuconsiana

Foto:Instagram.com/prillylatuconsiana

Foto:Instagram.com/prillylaticonsiana

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...