Friday, March 31, 2017

Ragam Liga Spanyol: Pencipta Patung â€~Aneh†Cristiano Ronaldo, Membela Karyanya

Pematung yang menciptakan patung Cristiano Ronaldo, membela karyanya ketika diresmikan dalam acara peresmian nama bandara baru di Madeira.

Bandara di rumah Ronaldo di kota Funchal dinamai bintang Madrid itu, untuk menghormati kapten Portugal itu pada hari Rabu kemarin (29/03). Bandara itu, sekarang lebih dikenal dengan nama Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Seniman asal madeira, Emanuel Santos menghabiskan tiga minggu untuk membuat patung berlapis perunggu itu yang diciptakan untuk menunjukkan simbol pemain berusia 32 tahun itu dalam upacara peresmian.

Namun, kemiripan patung Ronaldo dipertanyakan karena tidak terlihat mirip. Berbicara kepada Globo.com, Santos mengatakan bahwa Ronaldo "menyukai apa yang dilihatnya."

Dia berkata: "Dia hanya meminta beberapa kerutan yang memberinya ekspresi tertentu dalam wajahnya, ketika dia tertawa itu harus diubah."

"Dia mengatakan itu membuatnya terlihat lebih tua dan meminta untuk menipiskannya sedikit untuk membuatnya lebih halus dan lebih riang. Tapi mereka (Ronaldo dan saudaranya) memberikan lampu hijau."

Santos menambahkan bahwa semua orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam menilai seni, sehingga ia tidak akan marah ketika banyak orang tidak menyukai karyanya karena satu dan lain hal.

"Tidak mungkin untuk selalu menyenangkan orang-orang Yunani dan Trojan. Begitu pula Jesus yang menyenangkan semua orang."

"Ini tentang masalah selera, sehingga tampaknya tidak sesederhana mungkin. Yang penting adalah dampak pekerjaan yang dihasilkan."

"Selalu ada kemungkinan untuk membuat perbedaan. Saya siap untuk semua ini."

Artikel Tag: cristiano ronaldo, emanuel santos, real madrid

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...