Friday, March 31, 2017

Muka Ayu Ting Ting Terlihat Aneh di Foto Ini, Setuju?

ekopatriosuper
Copyright ©ayu-ting-ting

Muka Ayu Ting Ting Terlihat Aneh di Foto Ini, Bagian Mana?

Indowarta.com – Belakangan ini sosok Ayu Ting Ting selalu menjadi bahan perbicangan hangat di kalangan netizen. Entah apa yang membuatnya seperti itu, segela tindak tanduk  yang ia lakukan hampir tak pernah luput dari sorotan publik.

Ya, seperti yang kamu tahu, pemilik nama Ayu Rosmalina ini ramai di biacarakan usai dirinya diterpa isu perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Meski keduanya sempat menjelaskan bahwa kabar itu tidak ada benarnya, akan tetapi sejumlah netizen menganggap jika Ayu dan Raffi mencoba menutup-nutupi. Hal inilah yang membuat sosok Ayu yang tak ada habisnya jadi bahan pembicaraan mereka.

Sementara, Ayu Ting Ting sendiri merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang bisa dibilang aktif di media sosial Instagram. Mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini kerap membagikan foto maupun video yang berisi tentang kesehariannya.

Itupun juga tak lepas dari komenta pedas maaupun hujatan dari para haters. Meski begitu, tak membuat penyanyi dangdut sekaligus pemain sinetron ini merasa khawatir.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini kembali memperbarui laman Instagram pribadinya. Tampak Ayu menunggah sebuah foto sembari memamerkan poses senyum manisnya ke arah kamera.

Copyright ©Instagram/ayutingting92

Meskipun dirinya sudah memiliki seorang anak, namun kecantikan yang di pancarkan Ayu sungguh memukau. Namun entah kenapa ada seorang netizen yang mengatakan kalau muka Ayu Ting Ting terlihat aneh.

"Kok keliatan aneh yaa mukanya" kata akun @widyamaliatari memberikan penilaian, pada Rabu 29 Maret 2017.

Akan tetapi akun tersebut tidak menjelaskan bagian wajah mana yang menurutnya aneh. Dalam foto tersebut pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini hanya menunjukkan senyum dengan rambut yang tergerai dengan posisi menunduk.

Rupanya bukan hanya wajahnya saja yang di sebut aneh, netizen lain pun ada yang mengaku tak suka dengan bentuk alis Ayu. Melihat komentar itu, rupanya membuat penggemar Ayu Ting Ting kesal. Mereka pun memuji kecantikan idolanya, bahkan sampai ada pula yang meminta Ayu untuk menghiraukan apa yang di kaatakan haters.

"Semangatt ayuuu… Jangan hiraukan mulut yg ngaku sahabat itu… Yg ngaku mau xi nikang janda terhormat dg cara mnjatuhkan mu yg jlas jlas janda trhormat dan sukses.." Tulis netizen.

BACA JUGA : Anggota Keluarga Ke Belanda, Ayu Ting Ting Tak Ikut, Sengaja?

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...