Saturday, March 25, 2017

Bentuk Payudara Celine Evangelista Dianggap Aneh Di Foto Ini

Celine Evangelista

Aktris yang belakangan mengembangkan sayap juga sebagai penyanyi, Celine Evangelista dikritik dengan penampilannya saat menjadi salah satu pengisi di acara HUT ANTV ke 24 tadi malam. Bentuk payudara Celine terlihat aneh dan seperti tidak alami di foto yang diunggah oleh make up artist, Ryan Ogilvy.

Celine Evangelista2

Celine terlihat cantik dengan gaun berwarna pastel. Apalagi suaminya, Stefan William yang mendampinginya juga mengenakan jas putih lengkap dengan dasi kupu – kupu berwarna kuning kunyit. Tetapi kemesraan keduanya ternodai dengan bentuk payudara Celine yang memang terlihat berbeda. Celine sepertinya memakai bra terlalu tebal hingga payudaranya menonjol terlalu tinggi.

Celine Evangelista-Stefan William

Tentu saja penampilan Celine yang dianggap tidak sukses ini menjadi bahan empuk para haters untuk menyerangnya. Selain mengomentari tentang bentuk payudara yang aneh, haters juga mengatakan jika Celine lebih pantas disebut sebagai orang tua Stefan ketimbang sebagai istrinya.

"Ganjel nya kegedean itu mlh ngakak leatnya Wkkwkkwwwk," akun @kanza27 menilai.

"Bagus…tapi di dadax ganjil bgt,,,kaya' nyimpen sesuatu di dlm…," timpal akun @173shilviaevytn.

Celine Evangelista-Stefan William2

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 lalu. Banyak yang menyesalkan keputusan Stefan untuk menikahi Celine ketimbang balikan dengan Natasha Wilona. Stefan sendiri akan comeback di layar kaca dengan membintangi sinetron terbaru bareng Jessica Mila.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...