Saturday, March 25, 2017

Asisten Rumah Tangga Berlaku Aneh Setelah Keluar dari Kamar Mandi, Kesurupan?

Video berdurasi pendek ini menggambarkan menakutkannya perilaku asisten rumah tangga di Singapura.

WowKeren.com - Sebuah video yang diunggah di akun Twitter Malaysian Crime Watch Task Force (MyWatch) menjadi viral. dalam video itu terlihat seseorang yang disebut asisten rumah tangga bertingkah aneh setelah keluar dari kamar mandi.

Video yang berdurasi 1 menit 23 detik itu segera menggemparkan netter. Terlihat postingan itu telah di-retweet 15 ribu kali dan di-likes hingga 6.341 kali. "Viral di negara jiran Singapura. Seorg pengguna media sosial muat naik video pembantu rumahnya berkelakuan aneh lepas keluar dari bilik air." Begitu bunyi tulisan di postingan Jumat (24/3) lalu.

Rupanya video yang berasal dari rekaman CCTV itu memang disebar oleh seorang pemilik apartemen di Singapura. Menurut pemilik apartemen, sang PRT mengalami kesurupan. Pakai baju putih dan rambut terurai, asisten itu menatap kamera CCTV dengan pandangan tajam.

Dia lalu menunjuk ke sebuah arah. Pemilik apartemen mengatakan peristiwa itu terjadi pada 23 Maret 2017. "Pembantuku kesurupan setan, beruntung ibu dan anakku tak berada di sini," tulis dia dalam unggahan video ini di Facebook.

Video ini pun dibanjiri komentar netizen. Yang menarik, banyak yang menyebut bila pembantu itu hanya berakting. Menurut para netizen, berpura-pura kesurupan kerap dipraktikkan para asisten rumah tangga di Singapura bila sudah tak kerasan dan ingin keluar. (wk/kr)

Berita Umum Unik terkait :
Seperti Mesin Cuci, Pria Ini Bikin Empat Kamar dalam Satu Wadah dengan Diputar 360 Derajat
Pria Ini Nekat Kemudikan Mobil Van dengan 74 Anak TK Meski Cuma Cukup 19 Kursi
Gagalkan Aksi Jambret, Video Viral 'Emak-Emak' Pemberani Bikin Bangga
Tak Hanya 27 Maret, Ternyata Masih Ada 4 'Harpitnas' Lagi di Kalender 2017
Lihat berita terbaru Umum Unik ...

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...