Sunday, March 26, 2017

Aneh! Promo Justice League Tanpa Superman

agregasi
agregasi

LOS ANGELES, WOL– DC dan Warner Bros merilis poster promo terbaru film superhero Justice League. Sayangnya, tak ada sosok Superman di poster yang menampilkan lima karakter superhero itu.

Di poster tersebut, hanya berdiri Batman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg berdiri bersebelahan dalam balutan kostum khas masing-masing. Tapi tak terlihat tanda-tanda Superman di sana.

Jika melihat poster, bisa jadi absennya Superman di poster promo itu karena sang superhero belum bangkit dari kematiannya. Seperti diketahui, Superman dinyatakan tewas di akhir Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir Hollywood Reporter, absennya Superman di poster promosi bisa jadi karena adanya perubahan jalan cerita di Justice League. Muncul dugaan DC akan membiarkan Superman tetap mati di film ini dan belum menghidupkannya kembali.

Tetapi, Henry Cavill sang pemeran Superman telah memberikan petunjuk kembalinya karakternya di Justice League, Agustus 2016 lalu. Kala itu, Cavill mengunggah foto kostum hitam Superman yang menandai kembalinya sang superhero dari kematian.

Meski demikian, kehadiran Superman di Justice League masih jadi tanda tanya walau Cavill sempat memberikan petunjuk kemunculannya. Jika di trailer perdana Justice League yang rilis akhir pekan ini Superman juga absen, fans mungkin harus bersiap-siap untuk menerima kenyataan sang superhero batal muncul di Justice League.

Setelah lama ditunggu-tunggu, full trailer dari Justice League telah resmi dirilis. Trailer dibuka penampilan Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) yang tengah mencari satu hal penting di daratan salju.

Lalu kehadiran sosok Cyborg (Ray Fisher) yang sangat menggemparkan diikuti kehadiran Aquaman (Jason Momoa) yang tampil urakan dan ceplas-ceplos. Begitupun dengan The Flash (Ezra Miller) sebagai personel paling muda, sedangkan Gal Gadot sebagai Wonder Women menjadi penyejuk dari para ego masing-masing personel Justice League.

Film yang disutradari oleh Zack Snyder ini baru akan tayang pada November 2017. (wol/aa/okezone/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...