Friday, December 23, 2016

Tangkapan Nelayan Ini Bikin Merinding, Dapat 'Alien' Bumi?

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Dream - Selama ini alien selalu identik dengan luar angkasa yang berada di atas kepala kita. Tapi seorang nelayan asal Rusia mengaku telah menemukan alien yang hidup di bawah permukaan air dan tanah.

Roman Fedortsov dari Murmansk mengklaim telah menangkap berbagai makhluk aneh yang cukup seram dan menakutkan. Berbagai makhluk yang ditangkap Fedortsov ada yang berupa artropoda berkaki delapan hingga ikan dengan gigi berbentuk aneh.

Moscow Times melaporkan, Fedortsov memang bekerja di kapal pukat di Murmansk dan mulai membagikan koleksi tangkapannya yang aneh-aneh itu awal tahun ini. Di antara makhluk aneh koleksi Fedortsov adalah hiu berjumbai. Ini adalah seekor ikan hiu tapi menyerupai belut dengan barisan gigi yang sangat menakutkan.

Hiu berjumbai seringkali diberi sebutan 'peninggalan kuno yang masih hidup' karena bentuk dan fungsi-fungsi tubuhnya yang masih primitif. Selain itu Fedortsov juga memamerkan gambar chimaera, seekor ikan berbentuk aneh bemata hijau terang dengan 'sayap' dan ekor seperti cambuk. Orang-orang sering menyebutnya dengan julukan 'hiu hantu'.

Mata chimaera yang menakutkan itu hanya menyala jika terkena sinar. Di kedalaman laut yang gelap, mata hiu hantu akan terlihat cekung seperti ikan mati. Seperti hiu dan pari, hiu hantu memiliki kerangka yang terbuat dari tulang rawan.

Selanjutnya :

Mulai Dari :

Makhluk Aneh Seperti Alien

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

0%

Alhamdulillah

0%

Masya Allah

0%

Wallahu a'lam

0%

Subhanallah

0%

Astaghfirullah

0%

Naudzubillah

Sisi Religi Marshanda - Skrin.ID

Rekomendasi Pilihan

RELATED NEWS

  • Jokowi: Gatotkaca Kalah Sama Ibu-ibu

  • Sosok Ibu di Mata Panglima TNI

  • Polisi Periksa Ratna Sarumpaet

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...