Wednesday, December 21, 2016

Ernest Prakasa Izin Ke Gading Marten Mau Peluk-peluk Gisel

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ernest Prakasa meminta izin terlebih dulu kepada Gading Marten sebelum beradegan mesra dengan Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel.

Pasalnya keduanya beradegan sebagai sepasang kekasih di film 'Cek Toko Sebelah' yang juga di produseri oleh Ernest Prakasa.

"Ijin gue (ke gading) 'Ding ijin ya, gue pinjem istri lu ada peluk-pelukannya nih," ucap Ernest Prakasa saat ditemui usai press screening film 'Cek Toko Sebelah' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2016).

Gisella dan Gading
Pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten saat menghadiri acara press screening film Finding Dory di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). Tribunnews/Jeprima

Menanggapi permintaan izinnya, Gading Marten diakui Ernest Prakasa cuek dan santai saja.

"Gading cuek kayaknya, 'ah iya iya santai udah sana' ungkap Ernest Prakasa.

Saat syuting film 'Cek Toko Sebelah', ayah Gempita Nora Marten itu juga sedang syuting film 'Hangout'.

Namun Ernest Prakasa menuturkan tidak ada yang aneh-aneh karena mereka sama-sama sudah memiliki anak.

"Dia lagi syuting 'Hangout', kita syuting. Mungkin dia ngawasin ya. Kita sama-sama sudah punya anak jd ga ada yg aneh-aneh ya," tutur Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa memerankan tokoh bernama Erwin, kekasih Natalie yang diperankan Gisella Anastasia, di mana ditengah karirnya sang ayah memintanay ia untuk meneruskan toko grosiran yang sudah dirintisnya sejak dulu.

Sayangnya, sang kekasih lebih mendukung Erwin untuk menjadi pegawai bukan melanjutkan bisnis ayahnya, yang menjadi beban sendiri untuk Erwin.

Akting keduanya bisa disaksikan di bioskop mulai 28 Desember 2016.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...