Monday, April 9, 2018

Wanita di Aceh Bawa Ganja di Kotak Gula, Gelagat Aneh Depan Loket Bus

Barang bukti ganja, Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Barang bukti ganja, Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Wanita asal Aceh Utara membawa ganja di kotak gula merah merek tupperware yang disimpan dalam dua kotak berbeda diamankan petugas Polsek Patumbak, Sabtu, 7 April 2018. 

Wanita berinisial R (21) itu ditangkap saat berada di loket bus KUPJ, Jalan Sisingamangaraja, Medan. Warga Desa Puntet, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara itu diamankan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat. 

"Masyarakat menyampaikan ada wanita membawa 20 kilogram ganja yang disimpan dalam dua kotak dan akan dibawa ke Pekanbaru, Riau," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, seperti dilansir metro24jam.com pada Minggu, 8 April 2018. 

Berbekal informasi itu, kata Ainul, pihaknya langsung menuju lokasi dan melakukan pengintaian. Selama pengintaian, polisi melihat gerak-gerik wanita tersebut mencurigakan.

Akhirnya petugas mendekati wanita tersebut dan melakukan penggeledahan. Saat digeledah, petugas mendapatkan ganja kering disembunyikan ke dalam dua kotak makanan yang di atasnya diletakkan gula merah. 

Ia mengakui kalau daun haram itu akan dibawa ke Pekanbaru untuk diberikan kepada sesorang yang telah menunggunya. 

"Tersangka mengaku melakukan ini karena kebutuhan ekonomi," ujarnya.&nbsp&nbspMSA

Baca Selengkapnya

HomeRenataWanitaWanita di Aceh Bawa Ganja di Kotak Gula, Gelagat Aneh Depan Loket Bus

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...