Thursday, April 5, 2018

Objek Aneh Terekam, Bumi Diklaim Sedang Diawasi Alien

INGGRIS, iNews.id - Seorang ahli teori konspirasi mengklaim, live streaming NASA dari International Space Station (ISS) membawa bukti dari tujuh UFO yang tersisa di atas Bumi. Bahkan, teoritikus ini percaya alien memiliki sifat ramah.

Dengan begitu banyak penampakan dari ISS, alien bisa berhadapan dengan manusia dalam 15 tahun, mengklaim teori konspirasi yang dikenal sebagai 'Graham'. Ahli teori konspirasi tracking UFO mengatakan, alien ada di sini dan menuju ke arah manusia.

"Penampakan di seluruh dunia meningkat pada tingkat yang dramatis. Kami sedang diawasi dan diamati seperti percobaan skala besar laboratorium berukuran planet, saya berpendapat, ras lain yang mengunjungi planet kita tidak bermusuhan," katanya.

"Lagi pula, dengan teknologi yang harus mereka gunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh, saya yakin mereka bisa memusnahkan kita dalam sekejap mata. Dan, fakta kita masih bernafas di planet yang indah ini berarti mereka ada di sini untuk membantu atau mengamati," jelasnya sebagaimana dikutip iNews.iddari Daily Mail, Kamis (5/4/2018).

Bukti yang disajikan oleh Graham diperoleh selama live feed dari ISS pada 31 Maret 2018. Ia kemudian mengunggah rekaman yang diedit ke saluran YouTube-nya, Conspiracy Depot.

"Akhirnya, mereka akan membuat diri mereka dikenal. Ada teori, skala waktu telah ditetapkan dan disetujui oleh para pemimpin dunia dan ET serta saya pikir waktu untuk pengungkapan akan berada dalam 15 tahun ke depan," ungkap Graham.

"Bayangkan bagaimana ini akan berdampak pada Bumi, teknologi baru, obat-obatan dan cara hidup, seluruh peradaban kita bisa berubah untuk mencerminkan satu kesatuan dan kedamaian. Beberapa orang menyebut mereka 'watcher' atau observers' saya pikir kutipan itu benar. Mungkin ada ras musuh lain yang terlindungi dari kami juga yang sangat meyakinkan," ujarnya lebih lanjut.

Banyak yang mencoba mendiskreditkan klaim dengan mengatakan, anomali itu bisa menjadi fragmen dari stasiun luar angkasa Tiongkok Tiangong-1 di salah satu orbit terakhirnya di Bumi.

Sementara itu NASA menjelaskan, refleksi dari jendela stasiun, struktur pesawat luar angkasa itu sendiri atau lampu dari Bumi biasanya muncul sebagai artefak di foto dan video dari laboratorium yang mengorbit.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...