Wednesday, April 4, 2018

Beredar Video Tingkah Aneh Pelaku Penembakan Markas YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita bernama Nasim Agham, 39 tahun, menembak tiga orang di markas YouTube yang berlokasi di San Bruno, California, Amerika Serikat pada Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Sejauh ini, salah satu dugaan adalah Nasim menargetkan seorang laki-laki, tapi sampai sekarang belum jelas siapa yang ia sasar.

Nasim juga ternyata aktif di YouTube sebagai orang yang mempromosikan gaya hidup vegan. Belakangan diketahui kalau pelaku sempat emosi karena videonya kerap disensor.

Kanal pelaku sudah dicekal oleh YouTube, tetapi warganet berhasil menyimpan beberapa video milik Nasim, dan konten dari video miliknya memang sangat ganjil alias aneh.

Video Nasim selalu minimalis dan efek komputernya tidak smooth. Dalam sejumlah videonya ia sering berorasi dan berjoget sendirian.

Di salah satu videonya ia berorasi untuk melawan orang yang memakan daging.

Dalam video lain, wanita ini tanpa malu berjoget-joget sendiri

Nasim juga sering membuat video dengan tema musik video, tapi dari segi estetika video buatannya hanya akan membuat penonton mengerutkan dahi, sebab apa yang ia tampilkan benar-benar ganjil.

Pihak berwajib belum menggolongkan kasus ini sebagai terorisme, juga belum ada kepastian mengenai status kesehatan mental dari pelaku. Nasim kemudian tewas bunuh diri di tempat kejadian.

Di sisi lain, pihak YouTube telah berkoordinasi dengan penegak hukum dan rumah sakit untuk membantu para korban.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...