Saturday, April 7, 2018

Aneh! Prahlad Jani Bertahan Hidup Tanpa Makan Dan Minum Selama 70 Tahun

www.antvklik.com – Pernah nggak sih kamu melakukan eksperimen nggak makan ataupun minum selama sehari? Kalau umat muslim terbiasa menahan lapar dan haus selama setengah hari satu bulan penuh dibulan Ramadhan, beda lagi dengan pria satu ini yang mengklaim tidak makan dan minum selama 70 tahun penuh. Hah? Kita yang setengah hari aja sering kesulitan apa lagi selama 70 tahun? Yaitu pria asal India yang bernama Prahlad Jani  yang mengaku bertahan hidup tanpa makan dan minum sedikit pun selama lebih dari 70 tahun.

Dilansir dari Light Document, karena kondisinya ini Prahlad Jani dijadikan objek penelitian oleh Indian Devence Institute of Physiology and Allied Sciences (DIPAS). Ia di isolasi dalam sebuah ruangan pada tahun 2003. Prahlad Jani tinggal selama 10 hari di rumah sakit di bawah pengawasan 24 jam oleh CCTV. Dia tidak memiliki akses ke makanan atau air, toilet disegel dan pakaian dan seprai diperiksa untuk mencari jejak urin.

Hebatnya selama penelitian itu Prahlad Jani tidak mengalami penurunan stamina ataupun dehidrasi sedikitpun.

Riset diatas tersebut menemukan bahwa Jani memiliki sesuatu yang asli didalam tubuhnya yang tidak dimiliki orang lain yang membuatnya dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum.

Prahlad Jani selama masa isolasi ( Source : Youtube )Bertahan Hidup Tanpa Makan Dan Minum (Source : Youtube)

Baca Juga:

Orang-Orang Aneh dan Unik Yang Pernah Ada Di Dunia

"Mr. Prahlad Jani tidak mengambil apa pun secara lisan, baik cairan, air, maupun makanan - selama 10 hari dari proyek kami - dan Mr. Jani tidak buang air kecil atau tinja selama 10 hari ini". Ungkap Dr. Urman Dhruv, Sekretaris Umum Asosiasi Dokter di Ahmedabad

Prahlad Jani mengaku ia meninggalkan rumah ketika berusia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai Sadhu. Jani sendiri percaya bahwa ia mampu bertahan tanpa makan dan minum karena adanya kekuatan magis dari dewa yang menurutnya telah menuangkan suatu obat-obatan magis mujarab kepadanya.

Hemmh, gokil juga yah guys si kakek, mungkin kalau kita semua kayak Prahlad Jani mungkin kita semua bisa hidup hemat tanpa mikirin pengeluaran bulanan untuk makan yah guys. Tapi ingat! Jangan ditiru dirumah buat kamu yang nggak punya kekuatan magis nan mujarab dari dewa yah guys. hehehe

"IN THE BEGINNING THERE WAS LIGHT" - Yogi Prahlad Jani

[embedded content]

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...