Saturday, April 7, 2018

10 Lomba Teraneh di Dunia, dari Mendorong Kasur Sampai Gendong Istri

Peserta saat mengikuti lomba menggendong istri. (Boldsky)

BOGOR, AYOBOGOR.COM-- Di seluruh penjuru dunia, tak jarang orang melakukan beberapa hal aneh, begitu juga dalam olahraga atau permainan. Melansir dari Boldsky, setidaknya ada 10 permainan aneh di dunia yang pernah dimainkan.

Sekilas, olahraga itu tampak tak berguna. Namun, banyak orang yang masih melakukan olahraga aneh itu. Alasannya, agar mereka menjadi pusat perhatian.

Gulat Minyak

Kedengarannya menarik, bukan? Jika Anda berminat untuk bermain kasar, maka ini adalah salah satu olahraga aneh dari seluruh dunia yang perlu Anda coba.

Poohsticks

Ini adalah salah satu permainan paling sederhana dan aneh yang pernah Anda temui. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melempar tongkat ke dalam air dari atas jembatan. Jika setelah dilempar tongkat Anda muncul di atas permukaan air, maka Anda lah pemenangnya.

Balap Kasur

Balap kasur adalah salah satu permainan aneh yang telah dipraktikkan selama bertahun-tahun. Balap kasur adalah salah satu dari permainan di mana Anda mendorong kasur yang ditiduri oleh seseorang hingga garis finish.

Zorbing

Zorbing adalah permainan menggelindingkan diri di dalam bola raksasa yang biasanya dilakukan di daerah ketinggian.

Menyetrika di Tempat Aneh

Nama itu sendiri terdengar aneh, bukan? Permainan memang semakin aneh. Dalam olahraga aneh ini, orang-orang menyetrika pakaian mereka di tempat-tempat yang aneh, seperti di ketinggian yang ekstrim, di bawah air, menggantung di tebing, dan di atas kendaraan.

Balap Gendong Istri

Ini terdengar menarik, bukan? Olahraga ini dipercaya sebagai salah satu yang teraneh dan paling sering dimainkan di seluruh dunia. Dalam permainan ini, seorang pria menggendong istrinya melalui berbagai lintasan, seperti lahan kering dan rintangan genangan air.

Lomba Wajah Jelek

Ini bukan permainan yang bagus untuk dicoba. Jika Anda dapat membuat wajah  paling jelek dibandingkan dengan lawan-lawan, maka Anda pasti akan menang. Anda dapat mencoba game ini di rumah atau di tempat kerja!

Bossaball

Ini adalah salah satu olahraga aneh paling menarik yang ada di Spanyol. Ada dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain. Olahraga aneh ini adalah kombinasi dari bola voli, sepak bola, dan senam.

Chees Boxing

Chees Boxing dalam bahasa Indonesia berarti "tinju catur". Olahraga Ini dikenal sebagai olahraga aneh yang berkembang pesat dan kini telah menjadi tren di seluruh dunia. Mereka yang bermain catur tinju perlu menyukai kedua permainan secara individual. Kedua permainan yang digabungkan ini sangatlah berbeda, catur mengandalkan pemikiran sedangkan tinju mengandalkan kekuatan fisik.

Olahraga Tanpa Busana

Sepertinya ada jenis yang sangat aneh dari kesenangan ketika orang bermain olahraga telanjang. Tapi, di beberapa bagian dunia, ada banyak orang yang suka bermain tanpa busana. Hal ini dirasakan membantu meningkatkan energi mereka untuk tampil lebih baik.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...