Wednesday, November 1, 2017

Wow! Berikut Foto-foto Menakjubkan di Tanah Mistis. Mulai Kastil Kuno Hingga Akar Pohon ...

SRIPOKU.COM - Terinspirasi oleh legenda, mitologi, dan dongeng tradisional, tahun lalu saya memulai sebuah perjalanan dimana saya memiliki satu tujuan ...

Menggunakan bakat fotografi saya untuk mengekspresikan dalam gambar keindahan sebuah tanah yang masih menunjukkan keajaiban zaman yang telah berlalu.

Transylvania adalah tanah yang kaya akan mitos dan legenda dengan daerah-daerah yang merupakan padang gurun terakhir Eropa.

Pada tahun lalu, saya telah memotret matahari terbit dan terbenam dari berbagai sudut yang tersembunyi dari jalan yang beredar atau kota modern.

Tempat dengan keindahan aneh dan supernatural dan saya sering merasa saat itu berhenti di tempat-tempat ini ...

Rasanya aneh jika Anda sedang menunggu karakter dari cerita nenek, atau karakter dari sejarah kompleks tempat-tempat ini muncul di Di depan Anda.

Saya memilih untuk menggunakan beberapa teknik fotografi dan post-processing untuk menekankan perasaan dan suasana hati yang secara pribadi saya rasakan di tempat-tempat ini.

Dalam seri ini, saya memotret desa-desa pegunungan yang ditinggalkan berabad-abad yang lalu, benteng-benteng bukit abad pertengahan yang terpencil, kebun-kebun anggur dari raja-raja yang hilang, istana berhantu, hutan tak tersentuh kuno, padang rumput pegunungan, desa dimana transportasi didasarkan pada lembu dan gerobak, menggambarkan idyll pastoral Transylvania.

Saya mencoba mengingatkan kita akan saat dimana para pahlawan membawa kekacauan saat hutan gelap masih menyimpan rahasianya.

Tidak sulit untuk melihat mengapa pemandangan Transylvania telah memicu imajinasi begitu banyak penulis.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...