Friday, November 3, 2017

Tindakan Aneh yang Sering Dilakukan Anak Sekolah

www.antvklik.com - Sekolah adalah tempat dimana kita melaksanakan belajar mengajar dan mendapatkan ilmu  untuk kelanjutan pengetahuan kita kedepannya. Namun dimasa masa sekolah pastinya kita pastinya pernah melakukan tindakan-tindakan aneh bahkan tidak penting untuk dilakukan. Yuk ANTVLovers kita akan menceritakan beberapa tindakan-tindakan aneh yang sering dilakukan anak sekolah.

Tindakan Aneh yang Sering Dilakukan Anak Sekolah


1. Tidur di kelas


Tindakan Aneh

Hayoo siapa nih yang sering ngelakuin tidur di kelas? Hampir setiap anak sekolah melakukan hal seperti ini. Ada yang nggak bisa bangun pagi, maka saat di kelas nggak bisa konsentrasi untuk belajar. Sehingga tak jarang nilai raportnya terlihat jelek.

2. Sobek kertas


Tindakan Aneh

Kebiasaan ini sering dilakukan oleh anak laki-laki di kelas. Biasanya mereka menyobek buku tulis, lalu mereka lipat seperti bola dan melempar ke arah temennya yang sedang konsen belajar. Dan biasanya nih, nyobekin buku tulis ini berlaku juga minta contekan. Kertas di robek kecil-kecil, lalu ada pesan untuk teman kamu agar memberi tahu jawaban kamu. Hahahha curang yaa...

3. Corat-coret meja


Tindakan Aneh

Ini salah satu yang sering di omelin sama guru-guru. Pastinya kamu dan teman-teman sekelas nggak akan ada yang mau akuin itu ulah siapa. Dan biasanya di meja akan kamu tulis dengan tipe-x, lalu kamu membuat nama kamu atau nama genk kamu di sekolah. Bener nggak guys? hehehhe..

4. Menginjak sepatu


Tindakan Aneh

Tradisi ini sampai sekarang masih berlaku lho. Jika ada temen sekalas kamu mempunyai sepatu baru, maka kamu dan teman-teman akan menginjak sepatu baru itu. Yang lebih sedih lagi ketika hari hujan, sepatu baru kamu yang kinclong akan terlihat buluk. Hahhaha

5. Memanggil nama Ortu


Tindakan Aneh

Ketika pengambilan raport tiba, maka siap-siap temen satu kelas kamu akan tahu nama orang tua kamu siapa. Disanalah pengejekan nama orang tua sering terjadi. Pastinya ada temen sekelas kamu yang nggak terima ketika nama oran tuanya di ejek. Ada rasa kesel, marah, mungkin sampai nangis juga ada.

ANTVLovers itulah tindakan tindakan aneh yang sering dilakukan anak sekolah. gimana ? Apa kamu pernah melakukan hal hal tersebut ?

 

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...