Sunday, November 5, 2017

Lonjakan 10 Akun Instagram berfollowers Terbesar, Ayu vs Raffi, Bela Menyalib, akun Jupe kok ...

SRIPOKU.COM-Tidak salah jika instagram memang menjadi tempat favorit bagi netizen untuk eksis, bahkan kalangan selebriti sudah lama memanfaatkannya untuk mengabarkan sejumlah kegiatan bahkan beriklan.

Nama Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, sempat memperoleh penghargaan dari Instagram sebagai artis atau public figure pemilik followers terbanyak pada Kamis, 27 Juli 2017 lalu.

Dia mampu menjaga akunnya sehingga menarik perhatian.

Berdasarkan hitungan yang dilakukan Instagram hingga berita itu dirilis Rabu (26/7/2017), Ayu Ting Ting mempunyai 21,1 juta followers. Namun setelah 4 bulan berlalu, bagaimaka perkembangan akun mereka, apakah jumlah pengikutnya makin bertambah atau makin berkurang?

Yup, setidaknya ada 10 akun IG terbesar dari para selebriti tanah air yang dikelompokkan oleh Sripoku.com, berdasarkan penelusuran terakhir, Minggu (5/11) pagi.

Bagiaman akun Ayu, terus bagaimana pula kenaikan dari IG-nya Laudya Cyntiabella pasca menikah, yang dikabarkan naik luar biasa. Bagaimana pula akun Prilli. Akun almarhumah Julia Perez alias Jupe secara mengejutkan bikin anda tercengang.

Nah, agar tidak bikin penasaran mari kita ikuti perkembangan dan bertambahnya followers para pesohor ini:

1. Ayu Ting Ting

Hasil gambar untuk ayu ting ting

Yup, nama arti yang satu ini tetap di urutan teratas. Akun penyanyi dangdut ini, di instagram tercatat @ayutingting92 dan statusnya sudah diverifikasi.

Jika Sebelumnya tepatnya 27 Juli lalu,

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...