Friday, November 3, 2017

Halloween, Pengantin Ini Gunakan Gaun 'Hantu' Saat Menikah, yang Datang Juga Berpakaian Aneh

BIASANYA pasangan pengantin menikah dengan menggunakan riasan dan gaun yang cantik serta terlihat glamour saat acara pernikahannya. Namun hal itu jauh berbeda dengan sepasang pengantin ini.

Sepasang pengangtin ini justru membuat perbedaan pada acara pernikahannya, dengan mengambil tema Halloween, dimana para sang pengantin dan keluarga serta tamu undangan berpakaikan layaknya seperti hantu atau dengan karakter yang mengerikan.

Baca: Mantan Kekasih Anak Deddy Mizwar Jadi Perhatian, Dada dan Wajahnya Malah Jadi Sorotan

Adapaun pasangan pengantin tersebut diketahui Billy Bradshaw dan Charlene Hill, yang keduanya berusia 27 tahun.

Keduanya memanfaatkan hari istimewa mereka untuk menunjukkan ketertarikan pada cerita horor, dan bahkan mengadakan sebuah upacara di Halloween pada 31 Oktober lalu.

Baca: 7 Sayuran dan Buah Ini Disebut-sebut Mebahayakan Tubuh, Padahal Jika Dikonsumsi Jauh Berkhasiat

Pasangan dari Chaddesden, Derby ini, saat acara pernikahannya digelar, kedua pengantin ada yang berpakaian kuntilanak, Count Dracula dan kisah animasi dari Corpse Bride. Sebagaimana dikutip dari laman mynewshub.

Selain itu, saat di Kantor Registrar Derby, acara pernikahan itu diiringi lagu populer Michael Jackson, yang berjudul 'Thriller' dan lagu lainnya yang bertemakan keluarga hantu The Addams Family.

Baca: Hotel Alexis Ditutup, Wanita Bernama Lina Novita Jadi Orang Paling Dicari, Inilah 5 Fakta Tentangnya

Bradshaw dan Charlene yang diketahui telah jatuh cinta sejak di bangku sekolah itu hanya menghabiskan £ 500 (atau sekitar 7.879.350 bila di rupiahkan) untuk perinkahannya, dengan dekorasi sederhana termasuk peti mati yang digunakan untuk menyajikan minuman dan kue pengantin yang dihiasi dengan 'laba-laba' dan pakan ternak yang dapat dimakan.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...