Tuesday, September 5, 2017

Pelayan Ini Antar Makanan, Curiga Ada yang Aneh Ia Minta Cek CCTV, Saat Terlihat Ia Syok ...

SRIPOKU.COM - Menjadi prioritas pertama bagi seorang pelayan hotel untuk melayani tamu. 

Tamu adalah raja, dan mereka diwajibkan bersikap ramah. 

Tugas paling umum dari seorang pelayan adalah menyapa tamu, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjawab pertanyaan yang diajukan dan bahkan mencoba untuk memecahkan masalah yang membuat para tamu merasa tidak nyaman.

Bahkan seorang pelayan pun dituntut untuk melayani dengan sikap hati yang gembira, tidak cemberut.

Mereka harus bisa mengendalikan emosi mereka.

Namun apa yang terjadi di sebuah hotel ini benar-benar akan mengagetkanmu.

Dilansir dari Shanghaiist, ada seorang pelayan hotel yang mengantarkan sarapan pagi ke kamar seorang tamu.

Namun setelah mengetuk 3 kali, tidak ada jawaban sama sekali dari dalam kamar.

Baca:

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...