Tuesday, August 1, 2017

Punya Tanda Lahir Aneh dan Dulu Sering Dijuluki Musang, Perempuan Ini Kini Malah Jadi Model

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk waktu yang sangat lama, Rebecca Heckerd merasa sangat tidak aman dengan penampilannya.

Rebecca lahir dengan piebaldisme, sebuah kondisi yang menyebabkan dia memiliki garis putih di rambutnya dan tanda lahir mirip vitilogo yang terlihat seperti bercak putih—mari menyebutnya tompel putih.

Ketika masih anak-anak, Rebecca, asal Miami, Amerika Serikat, kerap diintimadasi karena penampilannya itu. Teman-temannya sering menyebutnya sebagai sigung alias musang.

Sontak, paraban itu membuatnya sangat malu. Ia kerap menyembunyikan "cacatnya" itu dengan riasan tebal atau mengenakan baju kelewat tebal.

"Saya selalu malu-malu untuk menunjukkan tanda lahir saya, dari usia enam hinggam 20 tahun," ujarna, dilaporkan Metro.co.uk.

"Saya bahkan minta untuk dibawa ke dokter untuk menutupi tanda lahir, tapi tidak ada yang bisa melakukan."

"Saya ingat pernah merias untuk menutupinya pertama kali, saya menggunakan lipstik cokelat karena saya ingin menyembunyikannya."

Rebeca yang pemalu saat masih kecil.
Rebeca yang pemalu saat masih kecil. (metro)

Hingga akhirnya nasib baik itu menghampirinya.

Tahun lalu, untuk pertama kali Rebecca mengenakan bikini. Yang mengejutkan, seperti dipaparkan Metro.co.uk, tak seorang pun yang merasa ngeri atau menyebut-nyebut nama musang.

Semuanya tampak normal-normal saja.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...