Sunday, August 6, 2017

Pria Aneh Suntikkan 'Obat' untuk Testisnya di Depan Pengunjung Restoran

RAKYATKU.COM - Beberapa pengunjung terpaksa menyaksikan adegan ngeri saat seseorang telanjang memamerkan aksinya menyuntikkan 'obat' ke dalam testisnya. Kejadian itu berlangsung di sebuah cabang restoran cepat saji di Liverpool, belum lama ini.

Saksi mata yang tak ingin diungkap namanya mengaku terkejut menyaksikan hal itu. Dia juga mendengar suara aneh yang dikeluarkan pria itu saat mengekspos dirinya di hadapan pengunjung restoran.

Dikutip dari Mirror, Polisi Merseyside mengkonfirmasi bahwa mereka dipanggil ke Lord Street, Liverpool, cabang restoran makanan cepat saji sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Petugas tiba di restoran dan menahan orang tersebut. 

Seorang wanita yang meminta untuk tetap anonim menggambarkan bagaimana dia menangis setelah menyaksikan kejadian tersebut. Dia bahkan mengunci diri di kamar mandi sampai dia yakin semuanya telah berakhir.

"Saya pergi setiap pagi untuk minum teh sebelum bekerja, dan saya pergi menggunakan toilet dan saya hanya melihat pria itu. Dia berada di luar toilet, benar-benar telanjang, menyuntikkan sesuatu ke dalam [skrotum] dan membuat suara ini," kata dia.

"Saya tidak tahu apakah itu suara seksual atau apakah lega menyuntikkan dirinya sendiri tapi itu hanya menjijikkan. Itu mengerikan."

Wanita itu sekarang mengatakan bahwa kejadian tersebut telah membuatnya begitu terguncang. Sehingga dia tidak dapat mengunjungi kembali restoran itu seperti biasa.

"Tidak mungkin saya bisa kembali ke sana sekarang. Dulu saya pergi setiap hari sebelum bekerja tapi saya tidak bisa memaksa diri untuk kembali," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...