Thursday, August 3, 2017

Jual Matic, Neville Pertanyakan Keputusan Chelsea

Legenda Manchester United, Gary Neville menganggap keputusan Chelsea untuk menjual Nemanja Matic sebagai keputusan yang aneh.

Liga Inggris - Jual Matic, Neville Pertanyakan Keputusan Chelsea

Nemanja Matic telah meninggalkan juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, untuk dipertemukan kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford dengan transfer senilai Rp 704 Milyar.

Gary Neville yakin Nemanja Matic akan terbukti menjadi tambahan yang cerdik untuk Manchester United, namun menganggap keputusan Chelsea untuk menjual pemain kunci mereka itu sebagai keputusan aneh.

Pemain internasional Serbia itu telah menyelesaikan transfer senilai Rp 704 Milyar ke Old Trafford, dengan sejumlah besar uang yang menyatukannya kembali dengan Jose Mourinho.

Matic dibawa kembali ke Inggris oleh pelatih Portugal pada Januari 2014 dari Benfica, memenangkan gelar Premier League dalam kampanye debutnya sebelum mengulangi prestasi di bawah asuhan Antonio Conte musim lalu.

Neville percaya bahwa Chelsea dapat hidup untuk menyesali keputusan mereka untuk berpisah dengan pemain yang terbukti punya peran penting dalam prestasi mereka. Namun Neville mengakui bahwa kerugian bagi Chelsea jadi keuntungan untuk United.

Mantan bek Red Devils tersebut mengatakan kepada Sky Sports: "Michael Carrick jelas mendapat satu tahun lagi, tapi dia tidak bisa bermain setiap minggu sehingga mereka harus memiliki pemain masuk dan melakukan pekerjaan yang sama."

Baca Juga:

"Saya yakin Nemanja Matic bisa melakukan itu. United butuh pemain tengah gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin dilepas awal tahun ini, Bastian Schweinsteiger tidak mendapat permainan."

"Harus ada pengganti di sana dan akhirnya saya pikir Matic akan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan."

"Ini adalah hal yang aneh bagi Chelsea untuk membiarkan dia pergi karena saya pikir dia baik untuk mereka bersama Kante dan saya pikir mereka perlu memperkuat skuad."

"Jadi saya tidak yakin mengapa dia dilepaskan sehingga mereka harus mencari pengganti."

Let's block ads! (Why?)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...